MODIFIKASI PLUS EDISI 79

Modifikasi Plus edisi 79

DANGEROUS MINE'S

Spesifikasi yang tertanam dalam mesin diciptakan oleh spesialis tuner Jepang yang konsen pada kuda besi sport Jepang.

Penilaian sebuah tunggangan eksotis saat ini memang tidak bisa dinilai dengan sebuah harga tinggi, juga bukan diukur dalam populasi yang ada di Indonesia. Kali ini kami mengamini sebuah tunggangan yang benar-benar eksotis. Nissan GT R35 Mine’s, yang hanya terdapat satu di dunia. Wow…, mungkin sepintas tunggangan ini tidak ada pembeda dengan versi GT R35 yang dipasok produsen Nissan, namun cirri khasnya terdapat di balik bonet dan penggunaan material karbon pada seluruh bagian body.

Namun sedikit kami bercerita, pertemuan pertama kami dengan pemilik GT R35 mine’s ini kami mulai dengan rencana kami meliput mobil Supra yang kami ulasan pada rubric tematis edisi ini. Dengan logat Jawa Timur kental, pria ramah ini mengatakan, “Itu saya punya Mine’s Destrier Ultra Pak, dan mobilnya sekarang ada di Jakarta.” What! Seketika itu, rasa bangga atas kepercayaan pemilik kepada kami, langsung kami sambar tanpa fikir panjang.

Penulis bukan seorang yang ‘addict’ dengan satu aliran mobil, JDM, USDM atau EDM saya telan semua satu persatu, namun ada hal yang ‘wah’ di mobil ini, yaitu, “Just only one in the world MiNe’s R35 Destrier Ultra dengan mesin 4.100cc yang punya power mencapai 1.000hp, dan inilah mobil yang paling saya tunggu,” Buka pemilik mobil sangar ini saat bertemu awak Modifikasi Plus di bilangan Kelapa Gading. Buktinya, Mine’s menyerahkan langsung sertifikat yang ditandatangani langsung oleh CEO Mine’s, Michizo Niikura.

Download