MODIFIKASI PLUS EDISI 78

Modifikasi Plus edisi 78 Maret 2014

MODIFIKASI MURAH MOBIL LCGC

Membicarakan mobil murah dengan sebutan Low Cost Green Car menjadi hal yang menarik, terlebih keberadaannya yang sudah mulai digembar-gemborkan akhir tahun lalu, sempat menjadi polemik, khususnya bagi para pelaku bisnis mobil seken. Kekhawatiran mobil LCGC akan menjadi pilihan bagi konsumen yang hanya mampu membidik harga mobil seken. Namun kini kekhawatiran para pelaku bisnis tersebut dapat sedikit bernafas lega, hal ini ditunjukan dengan tidak terpengaruhnya pasar mobil bekas yang sempat dikhawatirkan para pengusaha ini. Diluar permasalahan tersebut, kali ini kami ingin membuat perhatian bagi para pemilik kendaraan LCGC. Tapi bukan dalam hal melempar permasalahan seperti kekhawatiran yang berlebih.

Pada edisi ini kami menampilkan pembahasan mengenai Modifikasi LCGC, utama dalam bahasan yang kami sajikan adalah langkah modifikasi yang bisa dilakukan pada mobil ini dengan budget yang dijamin tidak akan menguras kantong. Percaya atau tidak, kami akan memberikan bahasan, hanya dengan budget Rp. 15 juta para pemilik mobil LCGC bisa melakukan modifikasi mulai dari sektor eksterior, kaki-kaki, mesin, interior hingga audio.

Lengkap dengan rekomendasi beberapa bengkel rujukan yang memiliki perangkat-perangkat yang bisa mendress up tampilan mobil anda. kami berharap informasi ini bisa menjadi kebutuhan bagi anda yang ingin memiliki tampilan yang berbeda pada tunggangan kesayangan dengan biaya yang terjangkau.

Download