MODIFIKASI PLUS EDISI 77

Modifikasi Plus 77

DRAG TOYS

Jadikan Brio pertama yang mengadopsi konsep modifikasi full racing

Sejak dihadirkan PT Honda Prospect Motor (HPM) pertengahan tahun 2014, cukup banyak menarik perhatian para pecinta otomotif. Selain bodinya yang sporty dan termasuk kategori mobil hatchback, Honda Brio juga dipersenjatai mesin i-VTEC SOHC berkapasitas 1,3 liter dengan 4 silinder. Mesin mampu menghasilkan tenaga 100 PS, termasuk terbesar di kelasnya.

Tak hanya itu saja, Honda Brio menerapkan teknologi Drive By Wire (DBW), Grande Logic Control, dan Shift Hold Control. Sementara dari sisi transmisi, Brio menawarkan pilihan transmisi manual dan otomatis 5 percepatan (5AT). Tentu saja sudah mumpuni untuk dijadikan sebagai kendaraan harian.

Namun, lain halnya bagi pecandu modifikasi, tampilan sporty pada eksterior Brio menimbulkan inisiatif bagi Andi Haryanto saat melihatnya pertama kali, untuk membangun Honda Brio sebagai proyek besarnya dengan konsep racing. Dan rencananya Brio Racing ini akan diturunkannya dalam ajang seluruh balap seperti drags yang akan digelar di kota Bandung maupun di kota-kota lainnya di Indonesia.

Download