MODIFIKASI PLUS EDISI 76

Modifikasi Plus 76

SPEED BREAKER

Konsep modifikasi yang diusungnya mengadopsi mobil balap Amerika bergaya Racing Stance

Sosok Subaru WRX selalu identik dengan mobil berkiblat racing, bukan hanya tampilannya yang sangat sporty, tetapi juga didukung dengan mesin yang mumpuni, menjadikan kuda besi ini sering diturunkan dalam ajang bergengsi balap mobil di seluruh dunia. Tentunya bukan hanya tampilan standar pabrikannya tetapi juga mengadopsi piranti-piranti yang disinyalir dapat meningkatkan performa mesin.

Terlebih lagi, sang empu Subaru WRX seorang pecinta modifikasi yang dapat memacu adrenalin, pastinya kurang afdol bila sektor mesin tidak dibenahi. Sama halnya yang dialami Mr. X, saat mobil Subaru WRX produksi tahun 2004 dibeli dari seorang rekannya pada tahun 2011 lalu, yang masih dalam kondisi standar. Hasrat untuk melakukan pembenahan muncul, karena tergiur dengan tekstur Subaru yang sangat sporty.

Tanpa pikir panjang lagi, saat kuda besi produksi Jepang tersebut sudah dalam genggamannya, Mr. X langsung memboyongnya rumah modifikasi Asco Motorsport yang digawangi oleh Marsyal Christian untuk untuk segera melakukan pembenahan pada sektor mesin kendaraannya. Marsyal paham benar apa yang diidamkan sang penunggang Subaru, karena itu modifikator ini langsung berkonsultasi dengan Mr. X untuk menentukan piranti-piranti yang dapat mendongkrak kinerja mesin standar Subaru WRX nya tersebut.

Download