MODIFIKASI PLUS EDISI 75

Modifikasi Plus Edisi 75

POWER INSIDE

UBAHAN YANG TERSEMAT TERBILANG CUKUP MINIM, NAMUN DENGAN APLIKASI DUA LANGKAH TURBO DAN REFLASH TENAGA MAMPU TERDONGKRAK BESAR.

Sosok Toyota FT86 yang sudah diluncurkan sejak awal tahun 2012 lalu cukup membuat decak kagum saat melihatnya. Desain yang sporty memang menjadi incaran para modifikator untuk menuangkan hasil ide dan karyanya dari sedan sport coupe tersebut. Dengan spesifikasi mesin boxer berkapasitas 1.998 cc, mampu memproduksi tenaga hingga 147 kW (200 hp) pada putaran 7.000 rpm dengan torsi mencapai 205 Nm di 6.600 rpm.

Salah satunya yang tergoda untuk memilikinya adalah Weidy Widjaya, yang ingin menghadirkan sedan sport berbeda dari yang lainnya. Oleh sebab itu, wiraswasta sukses ini merasa tidak puas dengan tampilan standar FT86 yang diboyongnya sejak bulan September 2012 lalu. Tanpa pikir panjang lagi, untuk menuntaskan hasratnya, saat kuda besi tersebut sudah tersimpan dalam garasi, Weidy langsung mencari inisiatif untuk melakukan gubahan.

Mengoprek sektor mesin, sudah pasti dijabaninya guna mendongkrak performa tunggangan. Tenaga mesin standar sedan sport yang banyak digandrungi para pecinta otomotif hanya mampu menyemburkan tenaga yang kurang maksimal. Karena itu, dari hasil pencariannya di dunia maya dan juga dari rekan-rekannya, Weidy memesan turbo Avo yang didatangkan langsung dari Jepang.

Download