MODIFIKASI PLUS EDISI 74

Modifikasi Plus Edisi 74

STREET FIRE

Tak hanya mesin yang dibenahi, sektor eksterior pun turut didandani agar tampil lebih eye catching

Penampilan sport car Nissan GT R35 pastinya membuat decak kagum para pecinta otomotif, tanpa terkecuali untuk memilikinya. Mobil pabrikan Jepang yang cukup tersohor di seluruh dunia ini, memang sudah terlihat eye catching baik dari segi eksterior, interior maupun sektor dapur pacu. Serta sudah dipersenjatai mesin yang mumpuni yaitu mesin berkapasitas 3.800 CC serta dilengkapi dengan 6 silinder twin turbo.

Jose Adrian namanya, salah satu pemilik GT-R35 rakitan tahun 2008, awalnya juga sudah puas dengan tampilan standar kendaraannya. Tetapi sebagai pecinta modifikasi, pastinya ada rasa jenuh bila hanya menunggangi kuda besi masih dalam kondisi pabrikan. Setelah dipakai selama dua tahun tanpa harus merubah kondisi GT R, wiraswasta ini pun kemudian turut melakukan pembenahan.

Lantas Jose meminta pendapat rekannya, Adi “Ebel” Wisesa dan XS Motoring yang digawangi oleh Victor, yang telah lama berkecimpung dalam dunia modifikasi untuk mencari tuner yang tepat. Pilhan pun jatuh pada Cobb Tuning yang memang sudah terkenal menjadi spesialiasi meng up grade mobil-mobil sport.