MODIFIKASI PLUS EDISI 73

Modifikasi Plus Edisi 73

PLAY FOR SPEED

Subaru BRZ ini memiliki kemampuan tenaga besar dengan tampilan yang jarang diaplikasikan kendaraan sejenis, kunci ubahannya terletak pada Ide sang modifikator.

Ngeriih…mungkin ungkapan inilah yang sesuai untuk menggambarkan tampilan Subaru BRZ milik Mr. X ini, kali pertama kami bertemu memang membuat tanda tanya besar terhadap mobil ini. Pertanyaan besar utama adalah resep apa yang membuat tampilan mobil ini bikin ‘ngeriih’ saat mata memandang kuda besi ini mengaspal melaju dengan kecepatan tinggi.

Dengan menyimpan rasa penasaran yang masih tinggi, kami pun mencoba menelusuri jejak mobil ini, tentu tugas kami bukan sebagai detektif swasta, namun sebagai pemburu berita, kami selalu menggunakan falsafah yang sama dengan instansi Damkar, pantang pulang sebelum petang. Keberuntungan kami tetap memihak dari kerja keras kami menelusuri jejak kuda besi incaran utama kami, yang akhirnya kami mendapatkan markas utama bernaungnya kuda besi sangar ini.

Penelusuran kami rupanya harus berakhir di kawasan Jakarta Utara, di salah satu bengkel ternama dikawasan ini, rupanya pacuan sang kuda besi harus terhenti di Premier Autowerkz. Heem…, rupanya disinilah kunci rasa penasaran kami dijawab, tampilan yang membuat kami ‘ngeriih’ selama ini merupakan hasil sentuhan bengkel yang memang sudah dikenal mampu menelurkan tunggangan dengan spesifikasi diluar kebiasan.