MODIFIKASI PLUS EDISI 71

Modifikasi Plus Edisi 71

700 HP ON WHEELS

Kesempurnaan BMW M5 merupakan salah satu jajaran produk terbaik dari produsen asal Jerman, kali ini salah satu pemiliknya melakukan modifikasi yang terbilang cukup ekstrim.

Sebagai salah satu jajaran produk Eropa terbaik yang berlabel BMW, M5 hadir sebagai penyempurnaan dari sebuah kendaraan sport yang mengusung teknologi serta pembaharuan dari tipe M5 sebelumnya. kehadiran BMW M5 terbaru kali ini merupakan inteprestasi dari generasi pertama M5 yang telah diperkenalkan medio tahun 1985. Dengan gen perpaduan antara sporty dan elegant, hingga kini varian M5 terus menjadi incara para penggila kecepatan namun tetap mempertahankan kemewahan.

Gaung kebesaran nama M5 tentu tak hanya berada di luar saja, keperkasaan M5 tentunya menjadi kebanggaan bagi Ananda TS sebagai salah satu pemilik BMW M5. Tak bisa dipungkiri pria santun yang doyan dengan kecepatan ini memang telah lama melirik kebuasan dari tunggangan yang telah diincarnya sekian lama. Keinginan besar untuk bisa memiliki dan berada dibalik kebuasan tenaga M5 akhirnya dapat terealisasi tahun lalu.

Yups..tak perlu diragukan dengan kemampuan yang telah dibayangkan Nanda begitu sapaan akrabnya, ketika menjajal kehebatan tenaga standart yang dikeluarkan melalui mesin berkonvigurasi V8 dengan kapasitas 4.4 L.