MODIFIKASI PLUS EDISI 70

Modifikasi Plus Edisi 70

THE TRUE FIGHTER

Keseriusannya dalam memainkan video game balap drift membuat Bimo Andotama penasaran, bagaimana rasanya mencoba balap drift sesungguhnya. Menikung dalam kecepatan tinggi tanpa harus terpelintir dan juga membuat lingkaran sambil mengeluarkan asap dari kedua ban belakangnya, semakin membuat dirinya bersikeras melakukannya.

Berbekal mobil Nissan 200SX lansiran 1993 yang dihadiahi orang tuanya, pria yang masih duduk di bangku kuliah ini merasa perlu untuk mengoprek kabin mesinnya agar bisa melakukan balap drift secara maksimal. Apalagi tunggangan yang berada dalam genggamannya sebagai mobil harian, sangat cocok untuk drift yang kini semakin diminati para pecinta kecepatan. Terlebih lagi, Nissan 200SX merupakan pilihan utama para drifter.

“Agar terlihat lebih gahar, sektor eksterior sedikit aku ubah, seperti yang dilakukan di Jepang dan Amerika, Nissan 200SX banyak yang konsep depannya digubah seperti Nissan S15. Apalagi yang aku tahu, di Indonesia belum ada yang buat seperti ini, jadi boleh dibilang aku yang pertama merubah S13 menjadi S15,” ungkap Bimo dengan bangga yang mengaku pengerjaan eksteriornya dikerjakan oleh Nanda dari Bengkel Exclusive di daerah Bekasi.