MODIFIKASI PLUS EDISI 69

Modifikasi Plus Edisi 69

ROAD KILLER

Kecintaannya terhadap mobil klasik telah terselip disanubarinya sejak belasan tahun lalu. Ada aura yang berbeda saat melihat mobil klasik tampil dihadapannya dan membeli mobil klasik baik dari dalam negeri maupun luar negeri produksi awal tahun 1900-an yang di modifikasi kembali dengan gaya Hot Rod.

Hot Rod merupakan kebebasan berkreasi dalam memodifikasi mobil, tanpa batasan dan aturan dalam melakukan perombakan di segala faktor, baik mesin, eksterior, interior maupun kaki-kaki. Penggabungan desain klasik dan teknologi modern yang diterapkan ke dalam jenis mobil berkonsep Hot Rod yang sebagian besar diambil dari mobil-mobil tahun 1900-an tampil lebih cantik dan unik.

Sebut saja Ermin, kolektor mobil klasik yang sudah diakui bukan hanya di Indonesia saja, tetapi juga hampir seluruh belahan dunia. Kejeniusannya, mempermak mobil klasik bergaya Hot Rod, sudah dilakukannya pada sekian banyak mobil klasik yang dimilikinya.

Bahkan, salah satu mobil berkonsep Hot Rod nya berhasil meraih gelar juara untuk modifikasi Hot Rod di Amerika beberapa waktu lalu, dan saat itulah namanya semakin berkibar di dunia hot rod. Salah satu mobil jenis Hot Rod yang dibangunnya adalah bergaya Ford A rancangan Tahun 1932 yang membuat decak kagum bagi siapapun yang melihatnya.