BAGIKAN
Mazda SkyActiv

Modifikasiplus.com – Billiard dan nonton film kesukaan adalah salah satu hobi dari pemuda yang katanya akan merencanakan ingin melamar dan menikahi pujaan hatinya ini, bentuk kecintaan pada belahan jiwanya yang bernama Jessica Haryati ini dibuktikan dengan mengatas-namakan STNK pada mobil pertama yang dibelinya Mazda Skyactiv dari hasil bekerja dan tanpa meminta bantuan pada orang tua. Anak kedua dari 3 bersaudara ini bernama Christopher Imantaka, yang mana keseharian pemuda ini bekerja di perusahaan kontraktor milik sang ayah setelah lulus dari STT MIKAR Bekasi tahun 2015 lalu.

Dan untuk urusan roda empat, Christopher memilih Mazda 2 Skyactiv sebagai tunggangan kesehariannya. Karena menurut pemuda ini, fitur dan teknologi yang ditawarkan pabrikan jepang ini lebih terbarukan daripada hatchback lainnya. Oleh karena itu Christopher kemudian tidak segan untuk segera memodifikasi mobil tunggangannya ini. Dimulai pada bagian interior dengan mengganti kulit jok standar bawaan dengan Mbtech berkelir dark brown, kemudian bergeser pada audio, dimana Speaker depan ditanam 2way merk VOX dan belakang juga memakai VOX 4ch Mohawk, Monoblok PCA 2500 Watt serta Sub 12inch JBL 1205D, grounding 35mm, 2 fuse Skeleto blok, 1 disblok ground rch 5m momentum serta Box Giber 43 ltr 1 sub untuk kenyamanan pendengar didalam kabin.

Sedangkan pada eksterior; lips, sideskirt, difusser, spoiler, antena hingga spion semua sudah full carbon. Lanjut pada velg, dipasang dengan menggunakan work seeker RX berdiameter 17 dengan lebar 7,5/8,5 yang dibungkus oleh ban merk Falken 205/45 dan Falken ZE 912.

“Perkembangan modifikasi di Indonesia sudah sangat maju, karena tidak hanya anak muda yang ikut turut dalam gelaran kontes-kontes modifikasi, melainkan juga para orang tua yang masih sangat antusias mengikuti gelaran kontes dan perkembangan modifikasi”,ujar Christopher. “Sehingga semakin banyaknya aliran baru di gelaran – gelaran modifikasi, juga akan menaikan antusiasme di kalangan para pemodifikator, dan saya juga ingin sebagai contoh untuk para penggemar Mazda 2 Skyactiv khususnya agar lebih berani untuk berkreasi pada mobilnya”, tutupnya.

Text dan Photo Harry

 

LEAVE A REPLY