BAGIKAN

Modifikasiplus.com – Perbedaan adalah hal yang biasa di dalam kehidupan sehari-hari, bahkan saudara sedarah atau pun saudara kembar pun biasanya punya hobi, kegemaran bahkan selera yang berbeda terhadap hal apapun. Namun tidak demikian dengan Gilang dan Genta dua kembar ini punya hobi dan kegemaran yang sama yaitu Modifikasi Mobil. Garapan yang disasar kedua saudara kembar ini adalah Honda Jazz RS yang dibesut menyesuaikan selera mereka.

Kecintaan dua kembar ini berawal dari seringnya mereka melihat dan membaca majalah modifikasi kendaraan roda empat, sehingga mereka mulai mencintai dunia modifikasi khususnya roda empat.

Rubahan pertama yang mereka lakukan adalah mengganti Velg standard bawaan pabrik dengan Velg Spoon Regamaster ukuran 15 dengan accessories tambahan seperti Mur roda D1 Spec, kemudian penambahan Bodykit Mugen add on untuk memberi kesan sporty pada kendaraan milik mereka. Kemudian mereka memberikan sentuhan Body Wrapping Sticker model Camo agar tampilan eksteriornya terlihat berbeda dan mencolok, penggantian muffler standar dengan muffler Iron Craft Perfomance, serta untuk menambahkan sisi sporty, mereka memilih  Js Racing Gt Wing untuk mempertegas tampilan Racingnya.

Untuk sisi tampilan luar mereka sudah cukup puas sehingga untuk mendukung tampian luarnya mereka mulai merambah bagian performance yaitu dengan menggunakan HKS kompresor Air Charger untuk memaksimalkan tekanan udara yang masuk ke ruang pembakaran, pemilihan HKS ground kit Cable agar memaksimalkan serta menjaga kestabilan kelistrikan kendaraan,penggantian filter bawaan pabrik dengan open filter agar supply udara bias maksimal ke ruang pembakaran , Js one juga dipilih untuk kelancaran kelistrikan kendaraannya, untuk mendongkrak performa ECU mereka menggunakan Dastek Unichip, untuk menjaga kestabilan saat berperforma mereka juga menambahkan strutbar dan accessories pendukung lain yang menempel pada ruang performancenya. Pada sisi buangan gas mereka mensubtitusi muffler bawaan pabrik dengan Muffler Iron Craft.

Setelah puas dengan performa dapur pacunya, mereka mulai merambah ke interior dengan mengganti jok kemudi dan penumpang depan dengan jok Bride berkelr merah ,serta menyematkan  seatbelt sparco 4point agar terlihat lebih racing serta menjaga keamanan saat mereka menggeber kendaraannya, tacho meter autogauge juga di pilihnya untuk menambah ciamik kendaraannya, tacho rpm Dèfi juga menambah kabing kemudi menjadi tampak lebih beringas.

Inilah bukti modifikasi yang di hasilkan dari dua kembar yang masing-masing memiliki hobi dan passion yang berbeda soal modifikasi namun dapat di mix sehingga menghasilkan karya yang indah, namun modifikasi ini tak berhenti disini, karena mereka sedang menyiapkan konsep lain untuk kendaraan mereka.

LEAVE A REPLY