BAGIKAN

Kecintaan sesorang terhadap musik dapat dilakukan dengan banyak cara. Inilah yang mendorong Donel Tupan untuk melakukan Modifikasi Audio Nissan Grand Livina XV 2011  dengan konsep SQL.

Donel mulai memasang 2 set Subwoofer 12” VX 1112 Venom dengan harapan suara bass yang dikeluarkan cukup untuk membuat jantung berdegup mengikuti alunan bass. Setelah subwoofer dipilih, tak lupa donel memasang Power 4 Channel & Monoblok Critical Mass agar suara speaker split dan suara bass dari 2 set subwoofer dapat bekerja secara maksimal.

Penambahan Speaker Coaxial JBL di pintu tengah dan Speaker Coaxial Venom Turbo di belakang dengan tujuan agar penumpang tidak hanya merasakan atau medengar dentuman bass namun juga diimbangi kejernihan suara dari Speaker Coaxial. penambahan Kapasitor Bank Tabung Venom Diablo untuk menjaga daya listriknya agar tetap baik.

Dan untuk Head Unit Pioneer AVH 3150 DVD di pilihnya sebagai jantung dari audio system, agar keluaran suaranya dapat memuaskan hati si pengendara ataupun penumpang agar lebih nyaman dan relax saat berkendara di jalanan Jakarta yang terkenal dengan kemacetannya.

Layar 7” bawaan kendaraan di permanis lagi dengan tambahan beberapa headrest monitor 5” untuk memberikan hiburan tersendiri jikala Donel sedang menghabiskan waktu dengan teman-teman untuk sekedar nongkrong atau mungkin sedang piknik dengan keluarga.

Berawal dari coba-coba mendalami Audio Mobil, ternyata kini Donel membuatnya menjadi sebuah usaha yang serius yang diberi nama CENDERAWASIH AUDIOPRO yang berada di  BSD AUTOPART BLOK.G NO.21.

Selamat datang Donel Tupan di dunia modifikasi khususnya Audio Mobil, semoga kedepannya dapat melahirkan inovasi-inovasi baru dibidang Car Audio System.

 

Spesifikasi Audio :
1. Head Unit :  PIONEER AVH3150DVD
2. SPEAKER SPLIT 2 WAY : SOUNDSTAGE CS-6C
3. Power 4 channel & Monoblok Critical mass
4. Speaker Coaxial JBL (pintu tengah)
5. Speaker coaxial VENOM Turbo (bagasi)
6. Subwoofer 12″ VX.1112 VENOM (2 set)
7. Kapasitor Bank Tabung VENOM DIABLO
8. Layar 7″ Bawaan mobil (Tengah)
9. Headrest Monitor 5″ (belakang)

Installasi by “CENDERAWASIH AUDIOPRO”. (Ilham)

2 KOMENTAR

  1. Sy naksir modifikasi velg nya, klu sy mau modif spt itu, bagaimana caranya?mohon informasinya…..budi 081287444569

LEAVE A REPLY