BAGIKAN
Modifikasi Audi A4 - 5
Menampakan aura racing enggak sulit-sulit amat kok, “pungkas Devine”, lihat saja dandanan Audi A4 yang hanya disulap dengan tampang color Black and Red. Perpaduan warna hitam solid dengan merah memang sudah diperhitungkan secara matang untuk menonjolkan aura racing.

Memboyong Audi A4 jebolan tahun 2008 untuk dijadikan tunggangan andalan bukan tanpa alasan, jatuh hatinya Devine terhadap sedan premium yang dirakit di Neckarlsum ini hanya satu alasan yaitu tampilan standar bergaya racing. Jelas pabrikan berlogo empat ring ini mendesain secara khusus generasi keempat dari Audi A4 sebagai sedan sport racing.

Oleh karenanya tampilan standart mobil bagi Devine tidak perlu banyak dilakukan ubahan, seperangkat body kit custom lansiran ABT langsung disematkan di sisi depan dan bagian belakang agar aura racing tersemat pada tampilan depan dan belakang mobil. Sama halnya dengan samping kanan kiri yang masih tetap menggunakan side skirt custom ABT.

Agar tampang menjadi lebih gahar saat dilihat dari depan, kap mesin langsung menjadi bulan-bulanan untuk penempatan air scoop yang di custom secara khusus. Walaupun terbilang air scoop customan namun tampilannya diperkuat dengan penggunaan kisi-kisi karbon yang tertanam pada saluran air scoop. Bagian kap pun turut disematkan list karbon untuk menghasilkan gaya lekuk kap yang lebih proporsional.
Dibalik kap mesin 16 Valve l4 yang telah dilahirkan menggendong turbo dengan hasilan tenaga sebesar 211 PS ini dirasa masih kurang mumpuni untuk sistem pacu tenaga. Hasilnya kerja turbo pada mesin dimaksimalkan dengan penempatan blow off berlabel HKS guna memaksimalkan keluaran tenaga pada ruang mesin.

Mengarah lebih kebawah pergantian grill turut menjadi penunjang tampilan depan, desain grill pabrikan langsung tergantikan oleh grill optional yang juga masih kepunyaan Audi. Pada bagian kaki-kaki pelek diameter besar menjadi projek agar mobil terlihat lebih muscle, alih-alih mendongkrak tampilan muscle Devine-pun harus mengorbankan tunggangannya dilakukan wide body guna merumahkan pelek diameter seperti keinginannya.

Selesai berimajinasi dengan sebuah ubahan sisi eksterior yang sesuai dengan keinginan, rasa puas dengan tampilan street racing menjadi kebanggaan sebuah tunggangan. Pengerjaan terakhir Devine memberikan sentuhan Red color yang ditempatkan pada body kit hingga ke bagian kaki, hasilnya warna hitam solid dengan merah pada tubuh Audi A4 semakin menyeruak dengan tampilan street racing.
Teks: Mufrod | Foto: Christ

SPESIFIKASI

Mobil

Audi A4 tahun 2008

Pemilik

Devine Sudaryo

Eksterior

ABT full bemper custom red lips add on, lips spoiler carbon, side skirt ABT, Bemper belakang ABT, custom wide body, custom ever fender, custom wald grill, GT wings optional Audi, custom roof spoiler, custom kap mesin.

Mesin

Blow off HKS, Turbo Original, Muffler Remus

Kaki-kaki

Velg I Forged Varian, Ban Achilles, custom per.

Special thanks

Orang Tua

LEAVE A REPLY