BAGIKAN
Modifikasi Audi A4

Menambah kesan sporti sektor eksterior dan interior dibenahi buat menghadirkan nuansa eleganitasnya sebagai penggemar kendaraan Eropa.

Banyak ungkapan yang bisa keluar dari setiap orang mengenai sedan yang satu ini. Sama halnya dengan Andry pemilik Audi A4 ini terhadap tampilan mobil kesayangannya. Modifikasinya lebih kepada bagian luar mobil dan piranti pemanja telinga, sedangkan ruang mesin masih mengandalkan bawaan pabrik. “Bicara tenaganya gue rasa sudah cukup untuk ukuran sedan sporty seperti Audi A4,“ ujarnya.

Untuk pemilihan konsep sporty dan elegan tersebut, buat andry dikarenakan adanya penyesuaian dengan warna pada bodi. Lihat saja lapisan cat kuning yang dikombinasi dengan warna hitam menambah urat sporty yang sungguh dinamis. Jadi untuk bisa bergaya dan gaul tidak perlu kebingungan mencari aksesorinya.

Menurutnya, dalam mendongkrak penampilan Audi ini ia menghabiskan waktu sekitar dua bulan, dengan modifikasi yang dimulai dari eksterior yang mencakup body kit demi mendapat tujuan dari konsep elegan dan sporty sehingga ia menambahkan seperangkat body-kit custom kepunyaan Oettinger. Biar tambah ciamik sektor grill dan duck tail juga ikut dibenahi.

Merambah kesektor interior, sebut saja jok dan beserta dasbornya tidak ada yang disentuh dari aslinya. Dengan alasan masih nyaman untuk beberapa waktu kedepan ditambah aroma kemewahan diruang kabin yang diberikan pabrikan masih sangat melekat dihatinya, sehingga tetap dipertahankan aslinya.

Hanya, sebagai pelengkap serta penyesuaian dari warna eksterior perubahan ia lakukan pada panel-panel. Ia bungkus setiap panel yang ada dikabin dengan aksesori bermatrial carbon supaya nuansa yang terjadi pada kabin kelihatan matching penampilan diluar.

Seteleh merasa cukup disektor eksterior dan interior, kini perubahan berlanjut menyentuh piranti pemanja telinga. Karena head unit yang bagus bisa menentukan kualitas suara, maka piranti yang dirasa cocok untuk mengisi dasbornya dipilih Alpine 9965, dengan penguat suara sebuah power amplifier keluaran Valve buat mengangkat kualitas suara yang dikeluarkan oleh speaker dan subwoofer.

Teks: Tri Gunarto | Foto: Chris Pramudya

SPESIFIKASI

Mobil

Audi A4 2006

Pemilik

Andry

Eksterior

body-kit custom, grill custom, duck-tail custom, muffler Remus polished

Kaki-Kaki

pelek i-Forged Imola (8.5+9.5) R20, ban Toyo Proxes 4 (225/35+225/35) ZR20, per Eibach

Interior

panel-panel carbon

Audio

head unit Alpine 9965, power amplifier Valve Audio & Directed, subwoofer Consonance 10 inci, speaker depan Fabulous Acoustic FA1 6 inci, crossover PXA 701

Special Thanks

dad, mom, fam & girl friend

LEAVE A REPLY