BAGIKAN
Dino On Board

Modifikasiplus.com – Proses modifikasi kali ini terbilang unik, segala perubahan dilakukan dari pertemanan. Semua bahan dan proses pengerjaan juga dilakukan dari dasar pertemanan itu sendiri. Penggunaan cutting sticker di hampir seluruh body Honda Mobilio ini mengambil konsep Jurrasic Park yang memang saat pengerjaannya, film-nya pun baru akan dirilis. Pazzel WS sebagai rumah modifikasi yang ditunjuk oleh Anto untuk mengerjakan keseluruhan aplikasi sticker dieksteriornya. Konsep Dino On Board, Jurrasic Park Cutting sticker 4D Oracal Germany concept dipilih oleh Pazzel WS dan bahan cutting sticker yang dipilih pun bukan dari sticker printing, dikerjakan secara bertahap atau per layer sehingga detail stickernya dapat mempresentasikan kualitas dari pengerjaannya dengan total 56 colour.

Untuk mendukung konsep interiornya Anto juga meng custom Headlampnya serta menambahkan Engine Hood Damper – Nippon Racing, kemudian dari sisi kaki-kaki anto memilih Velg Replika LXR Hanes Ring 18 yang dibungkus dengan Tyre – Toyo 215/40/18 serta agar mendapatkan fitment yang tepat dari bibir fender dan Velg, anto menggunakan Coil Spring – Eibach Prokit Custom,

Kemudian proses modifikasi masuk ke bagian interior dengan membungkus seluruh jok standarnya dengan MBtech Murano, kemudian penambahan Comfort carpet agar terlihat lebih menarik, dan di setiap head rest dipasangi Car television dengan merk Orca. Kemudian dari sisi ruang hiburan Anto menambahkan Subwoofer Eclipse 12 inch untuk mendapatkan hentakan bass yang sesuai dengan keinginan, tweeter dan speaker depan mas anto mempercayakannya dengan produk dari Grammond, sedangkan pada bagian belakang di pakaikan produk Cello, tak lupa passive crossover dari produk Grammond juga dipakai untuk mendukung system audionya. Untuk mendukung seluruh piranti tersebut, power monoblock Gramond serta Power 4 channel LM pro dipilihnya agar asupan powernya dapat mengangkat seluruh audio systemnya.

Dan yang terakhir dari ruang performa Anto melakukan porting polished pada mesinnya serta menggunakan KNN Air Filter. Pada sisi gas buang Front Pipe dan Down Pipe merk kansai di tebus serta penggunaan Resonator ORD dan pada ujung pembuangan gas Muffler Lokal di pilih oleh Anto.

Text dan Photo Ardi

Spesifikasi: Sticker :Full 4D Cutting Sticker o oracal Germany 56 Colour ( No Printing). Engine : Porting n Polish, KNN Air Filter, Double Q-MAX Nano Air. Exhaust : Front Pipe, Down Pipe merk Kansai, Resonator ORD, Muffler Local Custom Design. Audio : Pioneer, subwoofer Eclipse 12 inch, Power LM Pro 4 Channel, Processor – Vox MK3, Grammond Tweeter  and Speaker, Cello Tweeter and speaker, Power monoblock and crossover Gramond, threeway Custom with Midrange – Neodinium 3 inch. Interior : Leather Set – MB-tech Murano, Comfort Carpet, lighting Interior Custom, LG TV 24”, Car TV Orca Custom. Others : Headlamp Custom, Motorized Power Window & Rearview, Velg Rep LXR Hanes Ring 18, Toyo Tire 215/40/18, Coil Spring – Eibach Prokit Custom, Engine Hood Damper – Nippon Racing

Terima kasih kepada : Tuhan yang selalu memberi rejeki untuk memodifikasi mobil, keluarga yang support,  Pazzel WS Cutting Sticker, Golden Mars, sinar suara sakti , Mobility Region Jakarta, Prime Auto Werks, Aco Motorsport, Supernova.

LEAVE A REPLY