BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berhasil merilis secara resmi Mitsubishi Mirage, Selasa (26/7/2016) di Jakarta. Mitsubishi New Mirage akan dipasarkan dengan harga kisaran sementara Rp 175 juta-Rp 195 juta (on the road Jabodetabek).

Secara menyeluruh, balutan kastem yang dilakukan Mitsubishi terhadap Mirage begitu sensasional. Lihat saja tampilan bumper depan dengan desain grille yang dibalut warna chrome, membuat New Mirage tampil lebih sporty dan stylish untuk bereksplorasi.

Mirage Facelift

Selain itu bumper di sektor buritan juga makin aerodinamis dengan bubuhan reflector dan sensor parkir. Khusus untuk tipe Exceed & GLS dilengkapi benturan pada bagian belakang selain itu desain kap mesin juga sudah mengalami perubahan.

Sementara di sektor kaki-kaki, desain baru velg 15″/Exceed & GLS dan 14″ GLX yang berbahan alloy menjadikan Mirage lebih bergaya.

New Mirage1

Melongok ke sektor kabin, semi-high contrast meter cluster dilengkapi multi information display (MID) memberikan informasi bagi pengemudi untuk kenyamanan berkendara, selain itu desain stir juga membuat berkendara lebih nyaman dan sporty. Aksen piano Black (exceed) dengan aksen silver garnish.

Kenyamanan berkendara juga dapat dirasakan pada alur kursi dengan bahan berkualitas, dengan 60:40 Split and adjustable headrest for second row seat, membuat pengaturan luas bagasi menjadi lebih mudah sesuai kebutuhan dan kenyamanan penumpang.

New Mirage 2Berbagai fitur terbaru lainnya seperti warna terbaru dashboard, switch panel power window dan enchande handling and stability turut menambah suasana kabin Mirage menjadi semakin mewah. Namun yang paling diunggulkan oleh model ini justru fokus pada “eco-driving & safety” lewat kombinasi antara transmisi CVT terbaik dan tenaga yang pas mendukung efisiensi bahan bakar. (Alan)

LEAVE A REPLY