BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Mitsubishi New Mirage akhirnya resmi diluncurkan, Selasa (26/7/2016) di Jakarta. New Mirage telah megalami perubahan (facelift) dari model Mitsubishi Mirage yang pertama diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012.

Sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini populasi Mirage mencapai 22.721 unit (Juni 2016) dengan pangsa pasar 17,4 % di kelas city car A tahun 2015 (Januari-Desember).

Mitsubishi membawa tema baru “Eksplorasi Gayamu” dan mewujudkannya melalui desain sporty dan stylish dengan pengembangan di sisi eksterior dan interior.

Tidak hanya itu, mesin irit bertenaga yang telah menjadi ciri khas keunggulan city car ini, kabin luas yang selalu memberikan kenyamanan pengendara dan penumpangnya, serta fitur-fitur unggulan “best in class” juga tetap dipersembahkan kepada konsumen.

“Dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish, dan modern, juga bagi konsumen yang berorientasi pada kepraktisan dan tentunya efisiensi bahan bakar,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division PT KTB.

Tiga bagian utama dari konsep produk New¬†Mirage terlihat dari desain eksterior yang “sporty & stylish” dengan desain bumper, grill, dan alloy wheel terbaru. Kemudian, New Mirage juga “easy & comfortable” dengan beragam pengembangan di sisi interior yang ditujukan bagi kenyamanan pengendara dan juga penumpang.

Selain itu Mirage facelift juga fokus pada “eco-driving & safety” lewat kombinasi antara transmisi CVT terbaik dan tenaga yang pas mendukung efisiensi bahan bakar, selain juga beragam fitur-fitur keamanan terbaik di kelasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY