BAGIKAN

Surabaya, 19 Oktober 2015 – Brand kendaraan premium ikonik MINI hari ini tegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya melalui peresmian MINI Service Facility pertama di Surabaya. Berada di bawah manajemen PT Maxindo International Nusantara Indah selaku mitra eksklusif MINI di Indonesia, peresmian MINI Service Facility ditujukan untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan resmi MINI di Jawa Timur, khususnya di kota Surabaya.

MINI Service Facility, yang didirikan di atas lahan seluas 1.882 meter persegi ini, didukung oleh tim yang terdiri dari 30 staf ahli profesional yang siap memberikan pelayanan purna jual (perawatan dan perbaikan kendaraan), penjualan aksesoris dan suku cadang orisinil MINI dengan layanan terbaik khas MINI yang telah terbukti menghadirkan senyum di wajah pelanggan setia MINI. Bangunan empat tingkat terletak di lokasi strategis di Jalan Arjuna No. 115, Surabaya.

“MINI yang dikenal akan keseruan berkendaranya telah menerima respon pasar yang luar biasa sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011. Oleh sebab itu, walaupun MINI Showroom pertama di Surabaya baru diresmikan pada Juni 2014 lalu, kami melihat bahwa animo penggemar setia MINI di Surabaya hingga saat ini sangatlah besar. Sehingga, kami percaya bahwa peresmian fasilitas pelayanan resmi MINI di Surabaya ini merupakan langkah strategis dalam memperluas jangkauan kami di Jawa Timur,“ ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“Dalam rangka menghadirkan pelayanan berkualitas tinggi khas MINI, fasilitas ini didirikan dengan total investasi sejumlah 21 milyar Rupiah atau sekitar 1,3 juta Euro. Maxindo bekerja sama dengan MINI Indonesia akan terus berikan layanan terbaik bagi para penggemar MINI dan perkuat pasar MINI di Surabaya,” ujar Joe Surya, Presiden Direktur PT. Maxindo International Nusantara Indah.

Selain itu, untuk memberikan keseruan lebih bagi penggemar setia MINI, selama jangka waktu satu bulan, MINI Service Facility yang pertama di Surabaya ini menawarkan tambahan potongan harga untuk produk MINI Lifestyle yaitu 5% untuk pembelian pertama, 10% untuk pembelian kedua, dan 15% untuk pembelian ketiga, serta potongan harga hingga 80% untuk beberapa produk MINI Lifestyle tertentu. Sementara, untuk suku cadang orisinil, MINI Service Facility menawarkan potongan harga 5%, dan pemeriksaan kendaraan tanpa biaya.

Selain tawarkan fasilitas lengkap, para penggemar MINI Surabaya juga dapat mengenal lebih jauh seputar brand MINI dan model kendaraan terbarunya di MINI Service Facility.Ragam kendaraan terbaru MINI yang tersedia saat ini antara lain adalah MINI Cooper S 3-Door; MINI Cooper S 5-Door; dan MINI John Cooper Works. Kesempatan untuk test-drive juga dapat dilakukan di MINI Service Facility ini.

MINI Service Facility di Surabaya beroperasi setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu dari pukul 08.30 – 15.00 WIB untuk layanan servis, penjualan suku cadang dan aksesoris, serta showroom.

Semua pembelian kendaraan MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive yang menawarkan perawatan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 70.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Mulai Januari 2015, MINI Indonesia dan Maxindo memberikan tambahan waktu garansi, dari sebelumnya 24 bulan menjadi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Garansi 36 bulan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan MINI dengan Nomor Induk Kendaraan tahun 2015.

LEAVE A REPLY