BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – MINI Indonesia berhasil meluncurkan generasi terbarunya yaitu MINI Clubman. Mobil premium lansiran Inggris ini menawarkan perpaduan terbaik antara kepraktisan, fleksibilitas serta kenyamanan berkendara yang telah tersedia pada mobil ini.

New MINI Clubman tercermin dalam dimensi yang secara signifikan lebih luas dari model pendahulunya, konsep bodi yang unik dipadu dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Lengkap dengan fitur-fitur baru di area berkendara, kenyamanan suspensi, keselamatan, pengendalian kendaraan dan konektivitas berdasarkan generasi MINI terbaru. Kendaraan ini juga merupakan perwakilan terbesar dari generasi baru MINI, bahkan melampaui MINI 5-Door.

Anggota terbaru keluarga MINI ini juga dilengkapi pintu split di bagian belakang, yang terdiri dari dua pintu yang membuka ke samping. Fitur ini secara efektif memberikan New MINI Clubman status unik sebagai model enam pintu, menekankan fleksibilitas yang luar biasa dalam gaya khas MINI.

Untuk pertama kalinya, New MINI Clubman menggabungkan konsep terdepan ini dengan kualitas fungsional dari kendaraan modern di segmen premium kompak. New MINI Clubman berukuran 27 cm lebih panjang dan 9 cm lebih lebar dari pendahulunya, sementara jarak sumbu roda lebih panjang 10 sentimeter.

Bagasi hadir dengan volume 360 liter, yang dapat diperluas menjadi 1.250 liter dengan melipat sandaran kursi belakang ke bawah dengan konfigurasi 40:20:40. Dimensi ini menciptakan penampilan yang penuh gaya, individual, sekaligus eksklusif.

Kendaraan ini juga sangat lincah, namun tetap menghadirkan ruang interior yang lapang, berkat pemanfaatan ruang yang pintar dalam gaya khas MINI. Fitur-fitur desain klasik dan gaya yang memikat memperjelas New MINI Clubman sebagai bagian dari keluarga brand MINI dan pada saat yang sama membuatnya sangat berbeda dari para pesaing di segmen yang sama.

Sejak tahun 1959, brand MINI selalu erat kaitannya dengan inovasi, dan inspirasi. Hal ini tidak akan berubah. New MINI Clubman adalah simbol dari filosofi brand MINI yang telah disempurnakan.

“Kami akan membuka diri terhadap ide-ide baru, area bisnis baru, dan mengembangkan identitas visual brand MINI. MINI akan memperluas model kendaraan di kelas kompak premium, yang akan menarik pelanggan baru dan bahkan penggemar MINI yang lebih fanatik. Saya percaya, penyelarasan komprehensif ini akan memungkinkan kami untuk melanjutkan kisah sukses brand MINI yang unik,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Kendaraan premium terbaru ini tawarkan perpaduan terbaik antara kepraktisan sehari-hari, penggunaan jarak jauh, fleksibilitas, dan kenyamanan berkendara yang pernah hadir di kendaraan MINI. Dengan empat pintu dan pintu split yang khas di bagian belakang, lima kursi lengkap dan ukuran interior yang lapang dan serbaguna.

New MINI Clubman memenuhi semua persyaratan kelas kompak premium dalam hal fungsionalitas dengan caranya sendiri yang unik, individualitas, kenikmatan berkendara yang luar biasa dan tingkat kualitas kendaraan premium menjadikannya sebuah fenomena terbaik yang akan menarik bagi target konsumen baru dan memberi mereka sensasi berkendara khas MINI. (Alan)

LEAVE A REPLY