BAGIKAN

Di penghujung tahun 2014 ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-9, The Real Mall of Automotive MGK Kemayoran menggelar gathering komunitas dan juga bazaar otomotif yang bertajuk MGK BURSA OTOMOTIF & KOMUNITAS 2014, pada hari Sabtu, 20 Desember 2014 lalu di Mall MGK Kemayoran Jakarta. Acara ini sendiri dihadiri sebanyak 32 komunitas Otomotif dengan lebih dari 1000 anggota yang juga turut membawa serta keluarganya.

Acara dibuka oleh Ronny Martinus selaku Event & Promotion Manager Mall MGK Kemayoran, Perwakilan Sponsor Agus Setiadi dari Griya Auto Film (ICEBERG), dan Perwakilan Komunitas Donny Koesban dari White Car Community (WCC). Seremoni Ulang Tahun Mall MGK Kemayoran ditandai dengan tiup lilin bersama dan pemotongan tumpeng oleh pihak MGK, perwakilan sponsor, tenant, komunitas dan media di atas panggung.

Berbagai macam acara digelar dalam even ini, antara lain Talk Show oleh AUTO2000 dan Pro Q, Uji Emisi Gratis,Photobooth, Lomba Hotwheels, Bazaar Aksesoris dan Sparepart Otomotif, Bazaar non Otomotif, Bursa Mobil, Bazaar Kuliner, Cooking Class dari Jakarta Culinary Center yang di ikuti oleh para ibu – ibu, Lomba Mewarnai & Menggambar untuk Anak dengan hadiah PIALA + SEPEDA, dan berbagai games berhadiah menarik.

Setiap anggota komunitas yang hadir pun mendapatkan souvenir dari sponsor, fasilitas free parking dan kupon voucher makan. Acara semakin meriah dengan hadirnya Sexy Dancer, Lomba Cuci Mobil Antar Komunitas, Lomba Foto Model, Doorprize, DJ Performance dan Pemilihan Komunitas Terheboh.

Dengan diadakannya acara sperti ini membuat para pencinta otomotif dan para komunitas menjadi satu dan sangat terasa seperti keluarga yang sama mencintai bidang otomotif, karena buka hanya dari Jakarta saja para komunitas yang hadir dari luar kota pun turut hadir untuk meramaikan acara tersebut dan dari bermacam-macam komunitas yang berbeda merek mobilnya.

Adapun 32 komunitas yang hadir dalam acara ini adalah Auto Brother Community (ABROCOM), Avega Family Club Indonesia (AFCI), Avanza Xenia Indonesia Owner (AXIO), Brio Indonesia (BRIONESIA), Chevrolet Spin Indonesia (CSI), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Datsun Go Club Indonesia (DGCI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Ertiga Mania, Great Corolla Club (GCC), Honda Brio Community (HBC), Indonesia City Club (ICC), Indonesia March Community (IMC), Indonesia Fiesta Community (INFINITY), Jazz Fit Club (JFC), Nissan Evalia Community (NEC), Nissan Cedric Community (NCC), Panther Mania (PM), Picanto Club Indonesia (PICA), Red Car Community Of Indonesia (RCCI), Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI), Toyota Crown Family (TCF), TIMOR-ER, Toyota Soluna Community (TSC), Vios Limo Owner Community (VLOC), Veloz Owner Community (VOC), Wagon R Indonesia (WRI), White Car Community (WCC), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) serta Captiva Checy Club (3C).  (Arfa/IBD)

LEAVE A REPLY