BAGIKAN

Mal MGK Kemayoran sebagai The Real Automotive Mall di Jakarta mengadakan sebuah event di bulan Ramadhan bertajuk  “MGK BAZAAR RAMADHAN OTOMOTIF & SEDEKAH (BAROKAH) 2015″yang berlangsung pada hari Sabtu, 4 Juli 2015 mulai pukul 15.00 – 22.00. Acara bazaar otomotif ini melibatkan komunitas-komunitas mobil dan motor, serta masyarakat luas yang ingin membeli berbagai kebutuhan kendaraannya untuk persiapan mudik maupun menyambut lebaran.

Acara yang bertemakan “Barokah For All of Us!” ini sukses terselenggara, dimeriahkan puluhan booth bazaar yang terdiri dari pihak sponsor, distributor, tenant MGK Kemayoran, pedagang dan komunitas, yang turut menjual berbagai asesoris otomotif seperti ban, velg, knalpot hingga non otomotif seperti baju dan kuliner. Dengan semangat Barokah, semua menyisihkan sebagian dari hasil penjualan ke dalam Kotak Sedekah yang telah disediakan panitia, untuk nantinya diberikan kepada Panti Asuhan Anak Yatim Piatu.

Acara dibuka oleh Ronny Martinus selaku Event & Promotion Manager Mall MGK Kemayoran.Pengunjung sebanyak 1200 orang yang terdiri dari komunitas mobil dan motor, pecinta otomotif, media dan masyarakat umum mulai memadati area bazaar. Di panggung pun diisi oleh berbagai games dari MC untuk komunitas dan anak yatim piatuserta hiburan musik oleh New Story Band menambah kemeriahan acara BAROKAH 2015 ini.

Buka puasa bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Mufti Tangerang berlangsung lancar, seluruh undangan komunitas otomotif pun menikmati berbagai hidangan takjil hingga makan malam.Launching media PARJO.COM ditandai dengan potong tumpeng oleh Gusno (PARJO) dihadiri Sulistyo (GANLOB), Ronny (MGK Kemayoran) dan Riff (UP Triwikrama Organizer).

Fun Display Contest adalah kontes display maskot kendaraan dari setiap komunitas mobil dan motor, yang pemenangnya ditentukan oleh pilihan terbanyak dari pengunjung (People’s Choice). Pemenang display yang mendapatkan hadiah uang tunai  @Rp.1.000.000,- untuk komunitas mobil : Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) dan komunitas motor: Auto Motor Concept (AMC). Berbagai doorprize pun dibagikan, para komunitas otomotif mengaku sangat puas dengan berbagai acara yang diadakan oleh panitia BAROKAH 2015.

Acara ditutup dengan foto bersama perwakilan komunitas yang hadir di atas panggung  MC mengucapkan terimakasih dan sampai berjumpa di event BAROKAH 2016 nanti.

Event ini didukung penuh oleh Mal MGK Mega Kemayoran, Parjo.com, UP Triwikrama Organizer, No Doubt Smart Control, GT Radial, Massiv Ultra, Iceberg Window Films, dan JP Helmet.

Media Partner : Koran Jakarta, Dapurpacu.com, Modifplus, Mobilwow.com, Rajamobil.com, Indosport.com, Radio Sonora, Ganlob.com, MobilLaku, Mobilinanews.com, Ngajedox Videographer, dan JackBiker.com.

Komunitas Otomotif : Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Club Ayla Indonesia (CAI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Great Corolla Club (GCC), Grand Avega Community (GRAVITY), Nissan Evalia Community (NEC), Corona Absolute Members (CORABERS), Grey Car Indonesia (GCI), Innova Community (IC), Russel Auto Community (RAC), Toyota Corona Indonesia (TCI), Mobilio Community (MOBILITY), NEXA Community, Granmax Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Ertiga Mania, Toyota Crown Family (TCF), BRIOnesia, Mods vs Rockers, PERVEK Jakarta, Scoowat, Chubby Scooter, Scootainment, Syndicate, dan masih banyak lagi. (IBD)

 

 

 

LEAVE A REPLY