BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Bagi para penggemar modifikasi khususnya di sektor interior, fitur entertainment menjadi prioritas dalam mempercantik mobil. Beragam perangkat lunak yang menghias dashboard juga menjadi ‘tolok ukur’ modifikator sebagai pelengkap kosmetik.

Salah satu perangkat yang banyak diminati modilovers adalah TV Mobil, tak jarang peranti tersebut menjadi salah satu destinasi utama untuk mempercantik mobil. Dari sekian banyak merek TV mobil berikut perlengkapannya seperti Digital Car TV Receiver, Asuka diklaim menjadi salah satu TV Receiver yang terbaik di kelasnya.

Melalui siaran persnya, Albert Lim, Manager Marketing Asuka untuk Indonesia menjelaskan, Asuka Digital Car TV Receiver ini sudah berteknologi Jepang. Ia diproduksi di Taiwan oleh Asuka Autotronics Inc. sejak tahun 2001, dan sudah teruji serta terbukti kualitasnya. Ia juga memiliki pabrik yang jelas dan bukan home industry seperti banyak produk-produk dari Tiongkok memberikan kepastian akan kualitas.

“Harga TV mobil yang beredar di pasaran begitu variatif bahkan sangat membingungkan. Oleh karenanya, jangan tergiur dalam memilih harga TV mobil yang murah namun tidak terjamin kualitasnya. Digital Car TV Receiver Asuka, sudah kami uji coba bahkan sudah kami dokumentasikan pula dalam bentuk video yang bisa di unggah di Youtube,” jelas Albert.

Albert juga berujar, produk ini memberikan hasil kualitas gambar yang sangat jelas ditambah suara yang baik meskipun mobil dikendarai dalam kecepatan yang tinggi hingga 140km/jam. Selain dari kualitas prima, Asuka Digital Car TV Receiver juga memberikan kepastian akan after sales service dan ketersediaan spare parts yang memberikan kenyamanan bagi para pemakainya.

“Proses pemasangannya cepat serta ditangani langsung oleh para teknisi yang berkompeten akan memastikan Asuka dapat terpasang dengan baik dan sempurna di mobil Anda,” pungkasnya.

Sekadar informasi, produk-produk Asuka yang telah beredar di Indonesia diantaranya Digital Car TV Receiver, Driving Video Recorder (Wifi atau 4G) dan High Quality Antenna TV/Radio. Bagi yang sudah memiliki Double Din dengan layar TV, maka hanya perlu memasang Digital Car TV Receiver dan Antenna yang sudah menjadi satu paket. Sementara jika belum memiliki layar TV di mobil, dealer-dealer juga memiliki beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan budget masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut, modilovers bisa mencari produk-produk Asuka di dealer terdekat dengan tempat tinggal Anda dan pilih harga TV mobil dan perlengkapannya yang sesuai dengan budget atau bisa menghubungi dealer Asuka di (021) 5501690, 5501694. (Alan)

LEAVE A REPLY