BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Belajar dari pengalaman Hendra yang telah mengikuti serangkaian jumpa pers pada gelaran Bangkok Motor Show (BIMS), mengenai aspek penyelenggaraan maupun ragam produk dan teknologi yang dipamerkan. Karena itu tak salah kalau banyak penggemar atau pebisnis otomotif berdatangan dari luar Thailand.

“Itu juga yang tengah dijalankan IIMS tahun ini. Tak sekadar pameran otomotif, tapi juga sarana wisata dan edukasi, serta saat sama juga sarana pengembangan industri dan bisnis otomotif nasional,” ucap Hendra, di Jakarta Rabu (6/4/16).

Selama kunjungan di Bangkok, Hendra dan tim Dyandra juga banyak berdiskusi dengan Dr. Prachin Eamlumnow (CEO – Grand Prix International, PLtd), tokoh sentral di balik sukses BIMS dalam 37 tahun penyelenggaraannya.

“Kami yang muda-muda ini layaklah menimba ilmu dari beliau yang sangat berpengalaman dan disegani dalam kancah pameran otomotif dunia. Ada beberapa hal penting ia sampaikan untuk menyemarakkan IIMS 2016 dan beliau bersama timnya akan hadir di Jakarta,” tambahnya.

Pada gelaran IIMS 2016, Dyandra Promosindo akan menargetkan transaksi sebesar Rp 2 triliun selama pameran berlangsung. Berbeda pada tahun lalu yang telah berhasil meraup transaksi Rp 1,636 triliun.

“Tahun ini atmosfirnya hampir kembali seperti IIMS tahun 2014 lalu, maka kami menargetkan transaksi sekitar Rp 2 triliun,” ujar Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo.

Dyandra promosindo juga optimis, pengunjung IIMS tahun ini akan sebanyak 380.000 orang. Karena menurutnya, berbagai sarana penunjang telah disiapkan, termasuk fasilitas transportasi shuttle bus gratis yang mudah dan nyaman dari 14 titik strategis di Jabodetabek. (Alan)

LEAVE A REPLY