Semarak Pesta Otomotif Bersama The Park Autovaganza 2015

BAGIKAN

AutoVaganza_720px

Dunia otomotif saat ini menjadi salah satu tren dan gaya hidup yang cukup berpengaruh di masyarakat, terlebih lagi dengan perkembangannya yang cukup pesat di tanah air, Dan dengan latar belakang ini sekaligus menjembatani kebutuhan masyarakat mengenai dunia otomotif, The Park Mall Solo dengan bangga akan menggelar The Park Autovaganza 2015 pada tanggal 13 – 25 Mei 2015.

Acara pembukaan The Park Autovaganza 2015 yang dilangsungkan pada hari ini 913/5) dihadiri oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai S.I.K, M.H, crosser nasional Denny Orlando, serta jajaran MUSPIDA Kabupaten Sukoharjo. Kehadiran penampilan Polisi Cilik dan atraksi motor besar yang dikendarai oleh Polwan dan Polki dari Satlantas Polres Sukoharjo juga semakin menambah semarak opening ceremony kali ini.

Pameran otomotif yang diselenggarakan di The Park Mall selama tiga belas hari dari tanggal 13 hingga 25 Mei 2015menempati beberapa lokasi mal, di antaranya area parkir selatan, dan area parkir barat. Para pengunjung bisa menikmati beragam kegiatan yang ditampilkan, mulai dari pameran, kontes, hingga pertunjukan otomotif. Penyelenggaraannya, The Park Autovaganza 2015 diikuti oleh puluhan peserta, baik dari main dealer, aksesoris mobil, care care, lembaga pembiayaan hingga kerjasama dengan majalah otomotif asal Jakarta , yaitu Modifikasi Plus.

Beberapa rangkaian kegiatan yang telah disiapkan selama penyelenggaraan The Park Autovaganza 2015 antara lain, kegiatan Kumpul Bikers dan pemberian donasi untuk para Supeltas (14/5) yang diselenggarakan atas kerjasama antara The Park Mall, komunitas Harley Owners Group, Kemudian Car Video Mapping (16/5) yang pertama kali diselenggarakan di Solo Raya dan kontes fotografi (17/5) dengan total hadiah jutaan rupiah. The Park Mall mengundang Satlantas Polres Sukoharjo untuk memberikan pembelajaran tertib berlalulintas selama tiga hari dari tanggal (18/5,19/5, 20/5) kepada anak-anak dari taman kanak-kanak secara bergiliran.

Penyelenggaraan The Park Autovaganza 2015 diakhiri dengan kegiatan Pemilihan Duta Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas, diikuti oleh para siswa dari perwakilan sekolah menengah atas yang ada di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Tidak hanya memberikan suguhan kepada para pecinta otomotif saja, The Park Autovaganza 2015 juga memberikan penawaran menarik untuk semua pengunjung setia The Park Mall. Late Nite sale kembali digelar (23/5) dengan beragam program belanja seru yang ditawarkan. Selain program diskon, undian berhadiah, 100 tiket cinema XXI disediakan gratis bagi para pemegang Privilege Card yang bertransaksi dengan minimal belanja Rp 300.000 pada saat Late Nite Sale berlangsung. The Park Mall juga menghadirkan Jikustik untuk menghibur para pengunjung yang hadir dalam Late Nite Sale malam itu.

Penyelenggara berharap dengan diselenggarakannya The Park Autovaganza 2015 ini dapat menjadi wadah bagi para peserta pameran untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai calon konsumen mereka, serta menjadikan The Park Mall sebagai tempat tujuan utama penyelenggaraan event.

LEAVE A REPLY