BAGIKAN

Bertempat di East Atrium Living World Alam Sutera, Ace Hardware kembali menggelar Auto Fever, yaitu promosi untuk semua produk otomotif yang disediakan terhitung sejak tanggal 8 – 17 Mei 2015. Sedangkan produk otomotif yang dipromosikan antara lain Auto Accessories Exhibition yang diikuti beberapa produk yaitu Bosch, Motul, Little Trees, V-Kool, Black & Decker, Soft 99, Yucom, Somax, XTreme, Alpine Stars, Cargloss dan Arai.

Evi Lionawan, selaku Dept Head of Promotion Ace Hardware di sela-sela peluncuran Auto Fever menjelaskan, Auto Fever hanya dilaksanakan di satu tempat saja, yaitu Living World. Sedangkan untuk 112 Ace Hardware lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia, sejak tanggal 6 Mei hingga 3 Juni mendatang diberi tajuk Auto Vaganza. “Produk yang ditawarkan sama yaitu produk-produk otomotif yang ada di Living World, dengan pemberian diskon hingga mencapai 30%,” papar Evi.

Sedangkan Automotive Merchandiser ACE Budi Doli Pasaribu, mengungkapkan, Auto Fever yang digelar tahun ini merupakan yang kedua kalinya, setelah pertama kali dilaksanakan tahun 2013 lalu dengan jumlah produk otomotif yang lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

Kami optimis dengan pelaksanaan Auto Fever yang kedua ini akan jauh lebih baik penjualannya dibanding tahun sebelumnya. Karena saat penjualan mobil di tanah air menurun, konsumen pasti akan mencari produk-produk ataupun aksesoris untuk mempertahankan kesegaran mobilnya atau selalu terlihat seperti mobil baru,” papar Budi yang mengaku Ace Hardware di Living World merupakan area terbesar di dunia.

Ace Hardware sendiri yang dibuka pertama kali pada tahun 1995 lalu merupakan pusat perlengkapan rumah tangga, dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menyediakan lebih dari 85 ribu jenis produk berkualitas yang terdiri dari 17 kompartemen. (IBD)

LEAVE A REPLY