BAGIKAN

Menggabungkan seni dan modifikasi yang terlihat dari 300 mobil modifikasi

Jakarta, 15 Juni 2014, Auto Gading Show 2014 kembali digelar kembali oleh PT. Sumarecon Mall Kelapa Gading dan tahun ini lebih meriah dengan hadirnya Majalah Modifikasi Plus sebagai media partner yang turut memeriakan hari jadi Majalah Modifikasi Plus yang ke 8. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, event yang diperuntukkan bagi para pecinta otomotif lebih lengkap dengan hadirnya komunitas-komunitas pecinta modifikasi yang hadir sebanyak 300 lebih mobil yang mengepung dengan tajuk Meet Up Artomotive ‘The Art of Modification’ yang juga di suport oleh Chemical Guys, Top 1 Oil, Jakarta Ban, iCon, HID Provesion, Get in Low, Lady on Wheels, Lunatic street custom dan Mirza Autocare untuk memeriahkan ulang tahun majalah para modifikasi enthusiast ini.

“Hal ini menjadi apresiasi dari teman-teman komunitas pecinta modifikasi untuk dapat hadir dan mengikuti Meet Up Artomotive yang hadir lebih dari 300 mobil dari seluruh komunitas Jabodetabek, Banten dan Bandung” ucap Mufrod, Pemimpin Redaksi Majalah Modifikasi Plus. Lebih dalam mengulik tema Artomotive Mufrod kembali mengutarakan, “Secara garis besar Meet Up Artomotive, merupakan bentuk apresiasi kami pada dunia modifikasi, yang dimana seni (Art, Red) dan modifikasi kita gabungkan menjadi satu kesatuan yang kita beri nama sebagai Artomotive.” Modifikasi tunggangan merupakan hasil karya dan seni dalam modifikasi, dan ini merupakan dua hal yang selaras bagaimana membuat sebuah karya seni dengan media kendaraan untuk menjadi kanvasnya. Dan hasilnya bisa dilihat dari beberapa peserta yang hadir dalam acara Meet Up Artomotive yang 100% full modifcation car.

Selain dari kehadiran 300 mobil yang sudah mengalami perubahan di berbagai sektor, ‘Art’(seni, red) yang menjadi benang merahnya juga turut membuat acara seni yang sesungguhnya. Tim kreatif The Popo Murad Art mengatraksian sebuah sebuah gambar dinding yang diguratkan dalam sebuah kanvas sepanjang 8 meter dengan konsep Artomotive. Sedangkan Palalo hair stylish juga memberikan sebuah aksi menantang dengan menyuguhkan karya seni cukur rambut dengan model eksentrik yang khusus diberikan para peserta komunitas yang hadir dengan cukup membayar Rp 25 ribu saja.

“Inilah bentuk eksistensi Majalah Modifikasi Plus selama 8 tahun dengan hadirnya Meet Up Artomotive yang juga dihadiri oleh komunitas-komunitas mobil se-JABODETABEK. Dan dengan kehadirannya, kami memberikan apresiasi untuk menunjuk beberapa mobil yang menjadi terbaik dalam bentuk 5 kategori the best car yang diseleksi dari awak redaksi,” ungkap Wiyogo Puji Hartono Selaku Direktur Majalah Modifikasi Plus.

LEAVE A REPLY