BAGIKAN
mclaren

Modifikasiplus.com – Jauh dari kata beban, McLaren telah berkembang. Pertama dalam ranah Formula 1 dengan mobil terobosan McLaren F1, yang diluncurkan pada 1992 dan pada tahun 2011 McLaren Automotive didirikan. Dalam waktu tiga tahun, cabang baru telah mencapai profitabilitas berkat permintaan yang kuat untuk MP4-12C, McLaren P1 “hypercar”  masuk ke dalam produksi pada tahun 2013 dengan cepat terjual habis yang diikuti oleh 650S menjadi salah satu perbincangan di seluruh dunia.

Rolls Royce dan Bentley dimiliki oleh Jerman,demikian juga, Mini. Jaguar dan Land Rover ada di tangan India. Lotus di Malaysia dan Aston Martin lebih di sukai oleh agen rahasia di Inggris dan sebagian besar Italia.

Ini semacam pengambilalihan asing yang dianggap merek warisan Inggris ini bisa dibilang memicu kemarahan pendukung Brexit ini. Sementara itu, sebagian akan menyangkal bahwa investasi luar akan membantu menyelamatkan dari jangka panjang yang tidak menentu, mereka sekarang bisa menghadapi beberapa masalah yang sama.

“Saya merasa menjadi bagian besar dari pesona McLaren dan hubungan kita dengan pelanggan kami. Para staf perusahaan memiliki hubungan di tingkat pribadi dengan banyak klien kami, dan kami menyambut pemilik untuk acara sebagai bagian dari keluarga “brand” dari pada “hosting” dan sebagai latihan pemasaran nirlaba” ujar CEO Mike Flewitt.

“Kami mengantisipasi produksi sekitar 3.000 mobil pada tahun ini dan dengan tingkat volume yang kita dapat benar-benar terhubung dengan merk keluarga McLaren pada tingkat pribadi. Batas tertinggi manufaktur kami adalah 4.500 mobil, jadi kami tidak perlu untuk mencairkan nilai merk atau fokus dengan menciptakan sebuah SUV atau meninggalkan ranah mobil sport dengan mid-engine. “

Setiap model McLaren berhasil memancarkan daya tarik eksotis, yang di pesan terlebih dahulu dengan tampilan yang di rancang dengan baik oleh Frank Stephenson, Direktur Desain McLaren dan McLaren Technology Center di Surrey, UK yang dirancang oleh Foster dan rekannya. McLaren adalah salah satu pabrik mobil yang paling canggih di dunia dalam sebuah karya arsitektur.(CNN)

LEAVE A REPLY