BAGIKAN

PT Mazda Motor Indonesia dengan PT Shell Indonesia hari ini meluncurkan sebuah program yang bernama Mazda Fuelthanks yang diadakan di PARC19 Bistro Terrace, kemang. Acara ini bertujuan untuk memberikan keuntungan bagi para pengguna Mazda ketika mengisi bahan bakar di SPBU Shell.

Mazda Fuelthanks dirancang khusus untuk setiap pelanggan Mazda, baik pelanggan lama maupun pelanggan baru. Program ini sementara hanya berlaku di area JABODETABEK saja, Formulir registrasi Welcome Pack Shell bisa didapat di dealer resmi mazda dan untuk para pelanggan setia Mazda yang sudah memiliki kendaraan Mazda yang sudah lama dapat memperoleh welcome pack Shell secara ekslusif di semua diler Mazda. Sedangkan untuk pelanggan baru yang akan memiliki kendaraan Mazda dapat memperoleh ketika melakukan serah terima mobil baru .

Setelah proses registrasi pengisian lembar aplikasi welcome pack selesai, para pelanggan Mazda diwajibkan untuk melakukan pembelian bahan bakar minimum 20 liter di SPBU Shell. Proses pendaftaran ini membutuhkan waktu paling lambat 2 minggu dan para pelanggan Mazda tetap dapat mengumpulkan poin selama periode tersebut.

Untuk poinnya, setiap 1 liter super akan mendapatkan 1 poin dan setiap 1 Liter V-power akan mendapatkan 3 poin. Jika poin yang sudah dikumpulkan sudah 150 poin dapat ditukarkan untuk potongan harga bahan bakar sebesar Rp. 12.000, poin ini bersifat akumulatif dengan batas penukaran poin 2 tahun dari tanggal transaksi poin. Dan untuk menambah daya tarik para pelanggan setia Mazda yang menggunakan Shell, jika sudah terkumpul sekitar 300 poin dapat ditukarkan dengan layanan 24 jam bantuan darurat dari medic One.

Selain itu tambahan bonus 30 poin dan gratis asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan Rp 100 juta dari AXA Insurance juga bisa didapatkan ketika nomor handpone dan alamat email yang didaftarkan berhasil diverifikasi. Bagi pelanggan yang kehilangan kartu Mazda Felthanks, tidak perlu khawatir karena biaya penggantian kartu hanya berupa pemotongan poin sebanyak 15 poin.

“Berbagai manfaat dari program Mazda Fuelthank ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan kami di Indonesia atas loyalitas mereka terhadap brand Mazda. Sejalan dengan semangat Be Alive Mazda, kami ingin mengajak semua pengguna Mazda untuk bergabung dengan program ini dan menjadi bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam memiliki kendaraan Mazda,” jelas Keizo Okue selaku President Director. PT Mazda Motor Indonesia di Jakarta saat acara berbuka puasa dengan para media.

Selain Mazda Fuelthank, tambah Keizo, ada beberapa program lainnya yang akan diberikan Mazda seperti Mazda Checkup Point untuk persiapan perayaan Hari Raya Idul Fitri serta pembukaan Mazda Parts Distribution Center yang selalu menjadi prioritas utama kami dalam meningkatkan kepuasaan pelanggan. (Arfa/IBD)

LEAVE A REPLY