BAGIKAN
Gratis Nonton Kontes Modifikasi

Accelera Auto Contest yang berlangsung di kota Medan, berlangsung meriah, penyelenggaraan yang dipusatkan di pusat Perbelanjaan Hermes Place, kota Medan menjadi salah satu perhatian bagi masyarakat Medan. Animo yang begitu besar membuat penyelenggaran yang bisa dinikmati oleh para pengunjung secara gratis ini, menjadikan event AAC sebagai sarana hiburan masyarakat di akhir pecan.

Acara yang diadakan selama dua hari sabtu dan minggu (28-29/9), mampu memberikan atmosfer berbeda dari penyelenggaraan AAC kali ini, tak kurang dari 3.400 pengunjung memadati area penyelengaraan AAC. Selama penyelenggaraan seluruh pengunjung dapat menikmati jajaran mobil-mobil modifikasi hasil karya para modifikator Medan, berbagai konsep dan aliran modifikasi yang ditampilkan tentu menjadikan pemanja bagi pengunjung yang menghadiri AAC tahun ini.

Besarnya animo masyarakat terhadap acara ini, tentu menjadi bukti bahwa modifikasi di kota Medan memang tumbuh secara baik. “kota Medan memiliki sejarah dan pengalaman yang cukup baik dalam hal modifikasi, dimana perkembangan itu bisa kita lihat dari keikutsertaan para peserta dalam kontes AAC tahun ini”. Tegas Surya, selaku Marketing Manager PT Elang Perdana

Dibandingkan dengan beberapa kota sebelumnya, kali ini pihak penyelenggara memang memberikan kebijakan secara khsusus, untuk menggratiskan tiket masuk bagi seluruh masyarakat kota Medan. Tentu hal ini menjadi bagian dari strategi untuk bisa memberikan kontribusi bagi para modifikator Medan dalam penyelenggaraan event tahun ini.  Secara resmi pihak penyelenggara menegaskan tahun ini kota Medan tidak memberlakukan tiket masuk bagi para pengunjung, menjadi bukti penyelenggaraan AAC merupakan wadah utama dan komitmen Accelera dalam mendukung penuh dunia modifikasi.

Dalam sehari penyelenggaran AAC mampu me nyedot sebanyak sekitar 1700 pengunjung yang hadir menyaksikan kontes modifikasi paling bergengsi di kota ini. Selain dapat melihat seluruh mobil-mobil modifikasi, pengunjung juga dihibur oleh penampilan dari sexy dancer serta  beberapa hiburan lain yang menarik. (MP/Ads)

LEAVE A REPLY