BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Distributor kaca film, Makko Group resmi merilis situs digital platform kacafilm-indo.com, untuk memberikan kemudahan konsumen dalam bertransaksi dan berinteraksi dalam layanan digital. Acara peluncuran tersebut juga diisi dengan buka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Al Mabrurotul Munawwarah Al Amanah, Tangerang, Jumat 10 Juni 2016.

Melalui siaran persnya, Christopher Sebastian, President Direktur Makko Group menegaskan perkembangan dunia digital yang kian berkembang pesat. “Untuk itu, melalui website ini, kami harapkan dapat menjadi salah satu potensi dan sarana terbaik berbasis teknologi digital, untuk mendekatkan layanan perusahaan sekaligus menjadi added value bagi masyarakat Indonesia,” terangnya.

Saat ini, lanjutnya, konsumen sudah semakin siap menerima transaksi online dengan daya beli yang semakin kuat. Selain itu, penetrasi internet dan ponsel pintar di Indonesia menjadi nilai positif bagi pertumbuhan e-commerce ke depannya. Namun, di sini masih membutuhkan upaya meyakinkan masyarakat soal kepercayaan pada online company.

“Oleh sebab itu, di website ini kami menawarkan konsep online to offline (O2O), konsumen dapat memesan barang secara online dan bayar secara offline. Namun, konsumen tetap bisa melakukan seluruh transaksi secara online,” imbuhnya.

Pengalaman dan portofolio Makko Group untuk memberikan bantuan dan konsultasi mengenai bisnis kaca film akan memperkaya bisnis referensi di Indonesia, agar para pelaku bisnis ini dapat menerapkan dan langsung bersaing di pasar yang lebih luas.

Secara operasional, platform ini akan terintegrasi dengan authorized dealer Makko Group di seluruh Indonesia dan akan dibangun ekosistem yang kuat, yang memungkinkan bagi para konsumen dapat melakukan kegiatan transaksi kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, situs ini juga memberikan pelayanan transaksional digital berbasis business to business (B2B) dan business to customer (B2C). Kehadiran digital platform khusus produk kaca film ini dapat menjadi wadah yang tepat untuk memberikan solusi dalam kebutuhan menolak panas sinar matahari untuk mobil dan bangunan.

“Komitmen kami adalah memberikan pengalaman membeli kaca film secara online yang aman, mudah dan terpercaya untuk memuaskan konsumen dengan produk berkualitas dan harga terbaik serta beragam keuntungan seperti kemudahan klaim garansi, layanan bayar di tempat dan pemasangan kaca film mobil di tempat konsumen tanpa dikenakan biaya tambahan,” pungkasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY