BAGIKAN
Lupromax Hadirkan Produk Anti Karat

Setelah meluncurkan berbagai macam produk mulai dari produk additive, racing fuel, hingga accelator yang berguna meningkatkan performa mesin, PT Magna Indonesia, selaku pemegang merek Lupromax kembali menghadirkan produk terbarunya, Lupromax X5 (anti karat) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS)  yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, belum lama ini.

Lupromax X5 merupakan formulasi khusus penetrating oil yang memiliki daya kapilaritas tinggi, sehingga memiliki kemampuan penetrasi yang cepat dalam melumasi komponen peralatan. “X5 sangat cepat membersihkan karat dan kerak pada komponen peralatan, yang juga dilengkapi dengan anti korosi yang dapat melindungi komponen peralatan dari karat,” ujar Ruby Widjaja, CEO PT. Magna Indonesia di sela-sela acara peluncuran.

Selain itu juga, Lupromax X5 merupakan produk multi fungsi yang berguna untuk memberikan pelumasan pada komponen peralatan, seperti engsel, rel, as roda, gear, moving & sliding parts dan lainnya. Serta dapat melepas dan menggantikan air pada komponen peralatan yang basah, diantaranya busi dan komponen elektrik.

Hanya selama pameran IIMS, Lupromax X5 yang tersedia dalam kemasan 200 ml, dijual ke pasaran dengan harga Rp 60 ribu. (Irianto)

LEAVE A REPLY