BAGIKAN

PT Jaya Kreasi Indonesia sebagai Sole Distributor kaca film LLumar di Tanah Air diluncurkan kaca film bening LLumar Top 70 yang dilaksanakan bertepatan dengan perhelatan GIIAS 2015, dengan mendatangkan Mark Gershenson, Global Brand Management Director LLumar.

“LLumar Top 70 dapat menolak panas yang tinggi dengan baik, sehingga dapat menghemat kelistikan dan komsumsi bahan bakar. Selain itu, penerimaan sinyal elektronik menjadi jelas karena tidak mengandung logam,” ujar Mark Gershenson.

LLumar TOP 70 kaca film depan menggunakan teknologi nano-ceramic, teknologi inovatif untuk menolak panas yang tinggi, silau dan perlindungan sinar ultraviolet tanpa menganggu sinyal untuk perangkat elektronik seperti telepon selular, sistem GPS, keyless entry, radio satelit ataupun tablet.

Dikembangkan di Amerika Serikat, beberapa lapisan inframerah yang mampu menyerap nano-partikel sehingga memberi 50 % penolakan total energi matahari dan juga memblokir lebih dari 99 % sinar Ultra Violet yang berbahaya, sehingga menciptakan kesejukan, lebih aman dan lebih nyaman.

Dengan warna biru premium, memberikan 70% transmisi cahaya yang tampak (visible light transmission /VLT), sehingga pengemudi dapat mempertahankan pandangan yang jelas saat mereka berada di jalan.

Lapisan anti gores dan built-in peredam UV memastikan bahwa film ini akan terus memberikan kinerja dan perlindungan selama bertahun-tahun yang akan datang. Mengemudi dalam gaya dan komunikasi terhubung dengan mudah dengan LLumar TOP 70 kaca film depan mobil.

“Harganya Rp 7 Juta untuk kaca depan saja, dengan garansi selama 7 tahun. Baik garansi karena kesalahan pabrikan seperti pelangi atau warna seperti berkabut maupun garansi pemasangan, seperti terkelupas atau gelembung,” ucap Herrys Winata, Marketing Manager, Jaya Kreasi Indonesia di sela-sela acara peluncuran. (IBD)

LEAVE A REPLY