BAGIKAN


Dalam pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, Signal Custom yang berkolaborasi dengan Seven Event dan dukungan dari beberapa sponsor menggelar kontes modifikasi Live Modz Show Off 2015 yang mengusung tema Battle of Modified Stars. Dalam ajang ini ada tiga modifikator yang bertarung yang terpilih, yakni Team Tomi (Jakarta), Team Alterpro (Bogor) dan Team Jogya All Star (Yogyakarta).

“Ketiga modifikator terbaik tersebut akan bertarung memperebutkan gengsi, dalam memodifikasi mobil Datsun GO secara live di depan publik GIIAS selama tujuh harin terhitung sejak tanggal 20 – 27 Agustus 2015,” terang Andre Mulyadi punggawa Signal Custom di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, sebanyak 20 konsep modifikasi untuk Datsun Go sudah masuk ke meja panitia, kemudian disaring hingga 10 mobil, dan 5 mobil. Yang akhirnya terpilih 3 finalis untuk tampil dalam Live Modz Show Off 2015.

Lebih lanjut Andre mengatakan, proses modifikasi terhadap Datsun Go dilakukan di area outdoor dan indoor GIIAS 2015 yang pengerjaannya langsung di hadapan pengunjung. Selama empat hari pengerjaan eksterior dilakukan di outdoor dan tiga harinya untuk finishing yang dilakukan dalam gedung.

Ketiga kontestan mengusung konsep modifikasi yang berbeda-beda. Team Tomi Datsun mengusung Go Travel (Datsun GT), Jogya All Star memilih konsep Sporty Daily Use, dan Alterpro menetapkan Street racing sebagai konsep modifikasinya.

Tiap peserta mendapat dukungan dari para sponsor. Dari sisi pencahayaan menggunakan produk Autovision Lighting, audio system menggunakan Pioneer, Jok dari MBtech, dan ban menggunakan GT Radial.

Sementara itu, Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia menjelaskan, dukungan yang diberikan bertujuan bertujuan untuk menyalurkan kreatifitas para risers dalam mendesain mobil Datsun sesuai dengan impian mereka.

“Hasil modifikasi Datsun Go nantinya akan kami gunakan untuk mempromosikan kreasi dari para modifikator terbaik ini, dalam setiap promosi Datsun,” ungkap indri.

Sebagai informasi, Champion of Live Modz 2015 berhak mendapat 1 unit Datsun GO yang telah dimodifikasi oleh Signal Kustom Built. Sementara juara 1 dan 2 masing-masing berhak membawa pulang hadiah berupa uang sebesar Rp 20 juta dan Rp 15 juta. (IBD)

LEAVE A REPLY