BAGIKAN
LS460

Kita semua harus memulai dari suatu tempat, waktu dan ruang. Kita berjuang dan melatih diri kita untuk maju ke tingkat di mana kita ingin berada. Namun bahkan setelah melalui semuanya, dan tidak ada jaminan bahwa kita benar-benar akan berhasil di akhir.(justfx)

Modifikasiplus.com – Ada terlalu banyak mobil wannabe VIP dan memproklamirkan diri menunjukkan sesumbar di luar sana saat ini, namun dengan memanfaatkan pikiran kreatifnya, sang pemilik LS460 ini melakukan langkah yang paling radikal dengan memasang Hyper body kit K-Break. kemudian spoiler sport Fizz Auto dan dibentuk fender lebar, alhasil Lexus LS460 lansiran 2007 ini memakan banyak ruang alhasil dari belakang, tampak seolah-olah LS460 ini bisa mengambil dua tempat parkir penuh sendiri. Setelah bodywork disempurnakan, berlanjut memiliki dengan menyiram  dengan cat BASF Perak Brilliant dicampur dengan serpihan mutiara merah muda khusus. Hal ini membuat pengerjaan cat yang harus super intens dan mendalam yang hasilnya seperti membuat anda ingin berjalan dan menjilat mobil LS460 ini dari bumper belakang hingga ke bumper depan, meskipun kami menyarankan untuk tidak melakukannya tanpa bimbingan orang tua (BO) seperti acara di TV.

Sekarang, bagaimana seseorang bisa merealisasikan impiannya itu? yang dilakukan pertama kali pemilik Lexux LS460 ini adalah memastikan bahwa sasis bisa di turunkan ketika diam, dan kemudian naik ketika mengemudi dan melalui beberapa jalan berlubang. Sebuah sistem suspensi udara AirREX memberikan kontrol penuh dari kursi pengemudi setiap kali diperlukan untuk menyesuaikan tinggi rendahnya mobil. kemudian beberapa ukuran roda jumbo Leon Hardiritt Jager dan ban Toyo T1-Sport dalam bentuk 21-inci di bawah fender. Antara desain multi-spoke dan bibir fender, lalu satu set iDeal Jepang kaliper rem besar disistem pengereman.

VIP car adalah lebih dari sekedar body kit besar dan beberapa tirai dijendela namun bagi si empunya, ini berarti bergulir dalam kemewahan sepanjang waktu, sehingga sistem audio elit dan interior mewah adalah keharusan.

Bagasi LS460 ini dilapisi dengan kulit merah dan sistem audio FULL AUDISON, dari subwoofer ke amplifier untuk komponen, dengan cukup bass untuk showoff. Kulit merah dan jahitan berlian ala Aston Martin dibawa ke dalam area kabin, memberikan kesan Lexus LS460 ini bahkan lebih terasa mewah.(pasmag).

ESSENTIALS
2007 Lexus LS460
ENGINE: Toyota 1UR-FSE 4.6L V8

ENGINE MODIFICATIONS
Borla custom dual cat-back exhaust system
Porsche 911 exhaust tips

WHEELS / TIRES / BRAKES
Leon Hardiritt Jager wheels – 21×10.5 +10 (f), 21×12 +4 (r)
Toyo T1-Sport tires – 265/30 R21 (f), 285/30 R21 (r) iDeal Japan brake calipers – 8-piston (f), 6-piston (r)
Slotted & drilled 430-mm 2-piece brake rotors (f/r)
Stainless steel braided lines

CHASSIS / SUSPENSION
AirREX remote control air suspension system
T-Demand control arms (f/r)

EXTERIOR
K-Break (Hyper Zero Customs full bodykit, LED third brake light, LED rear bumper lights, LED fog lights)
Aimgain (F-Sport wide fenders (f/r), bonnet spoiler, rear spoiler, roof spoiler)
Avest LED tinted taillights
BASF RM Brilliant Silver w/ custom pink high flake pearl paint
Fizz Autosports custom molded (body kit, wide fenders, spoilers)

INTERIOR
Lexus RX shift knob
Leather steering wheel
Fizz Autosports piano black (dash plates, dash trim, rear panels)
Avery Mats custom 2-tone floor mats
Deep red leather interior w/ Aston Martin diamond stitching
Full LED interior lighting

MOBILE ELECTRONICS
Audison (bitONE processor, Uno mono subwoofer amplifier, Quattro 4-channel amplifier, AV10 10-inch subwoofer, Voce K6 components (f), Voce K5 components (r))
Optima Yellow Top battery
Stinger (front fuse holder, main power wire, distribution blocks)

LEAVE A REPLY