BAGIKAN

Lederlux sebuah produsen sarung jok mobil kini ikut serta meramaikan event yang di adakan oleh Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di BSD City.

Produk yang sudah dirancang khusus untuk aplikasi otomotif ini memang menjadi solusi tepat dalam pilihan kulit sintetis bagi mobil anda. Karena kelebihan Lederlux diantaranya adalah  sudah pasti aman untuk dipakai meski sudah lama dipakai dan sangat mudah dibersihkan, bahan lederlux ini sudah di lapisi dengan bahan ultra violet, yang mana dalam pemakaian panjang walau kena sinar matahari warna pada kulit jok roda empat ini tidak akan pudar, selain itu bahan jok kuliat Lederlux ini tidak mudah terbakar dan bisa dibilang sangat aman untuk di pakai.

Lederlux mempunyai kelebihan seperti kulit asli yang terasa lebih lembut dengan tekstrur yang sedang trend di Jepang yang bisa dibilang sakuraprint. Lederlux mempunyai 18 warna dengan 2 tipe, yaitu tipe primo dan tipe primo star.

Keunggulan dari lederlux ini dengan bahan yang lebih dingin dibanding sintetis yang lain, dengan harga mulai 2 baris 2,5 juta sampai 2,7 juta dan untuk harga 3 barus 2,5 juta sampai 3 juta khusus harga normal.

Selama pameran berlasung lederlux memberikan promo harga khusus untuk para pengunjung GIIAS 2015 tahun ini dengan harga 2 baris 2juta dan 3 baris 2,7 juta dan setiap pembelian selama event berlangsung lederlux akan memberikan bonus pembersih bukan hanya itu Lederlux juga memberikan garansi selama 2 tahun.

Untuk kedepannya Lederlux akan hadir dengan mengeluarkan inovasi produk-produk yang terbaru dengan kualitas yang terbaik. Trget untuk penjualan tahun ini lederlux sudah terdistribusi dari Aceh sampai Jayapura, dan produk ini sudah menyebar kesetiap toko yang ada di setiap kota.

LEAVE A REPLY