BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Sales Promotion Girl (SPG) Toyota kembali dinobatkan menjadi Miss Motor Show 2016. Penobatan tersebut kini direbut oleh Estherlita Corraim, gadis kelahiran Jakarta 9 Mei 1995 ini memiliki talenta melebihi kontestan lainnya melalui aspek sikap, pengetahuan, serta bakat yang dimilikinya.

Wajah sumringah nampak terlihat di wajah Esther, usai diumumkannya pemenang Miss Motor Show, pada Sabtu malam (16/4). Diapun tak menyangka jikalau dirinya bisa menyingkirkan kontestan lainnya.

“Yang pasti seneng banget dan enggak nyangka bisa dapat gelar Miss IIMS ini. Padahal gak kebayang sedikitpun bakal juara di pemilihan ini,” ungkap gadis yang sebelumnya sempat mengikuti pemilihan yang sama di 2013 lalu.

Lagi, SPG Toyota Rebut Gelar Miss Motor Show 2016

Maskot booth Toyota ini juga mengakui bahwa sebelumnya dia sempat ditumbangkan oleh rekannya diacara yang sama. “Dulu memang saya pernah ngikutin pemilihan ini, tapi belum berhasil,” selorohnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya para peserta disaring menjadi 25 Besar. Para juri memberikan penilaian seputar 3B, yakni brain, beauty, behavior. Babak elimasi kedua juga telah diumumkan untuk menjaring 15 Besar lewat aksi mereka di atas catwalk dan kemampuan dalam talent show. Puncaknya, para juri telah memilih 10 Besar sebagai finalis Miss Motor Show 2016.

Berikut ini beberapa penyabet gelar Miss IIMS 2016 :

Runner Up II Miss IIMS : Cindy Larisa – Astra-Honda Motor
Runner Up I Miss IIMS : Kezia Wilhelmina – Nissan

Miss Automotive : Michaella – Garansido
Miss Favorite : Lalita Callandrini – Mitsubishi
Miss Congeniality : Jessica Claudia – Toyota
Miss Photogenic : Zhillabella – Mercedes-Benz

(Alan)

LEAVE A REPLY