BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Tangerang –┬áLederlux Automotive Synthetic Leather resmi memperkenalkan produk terbarunya, Lederlux Altro dalam gelaran otomotif GIIAS 2016. Varian terbaru bermotif Nappa ini mulai berekspansi dan siap bersaing di pasar otomotif nasional.

Juliawan, CEO Lederlux mengatakan bahwa motif Nappa dipakai pada Altro lantaran ia sangat halus dan lembut seperti kulit asli. Model ini diciptakan dengan mengutamakan mutu dan kualitas bahan terbaik serta sesuai dengan standar internasional.

“Tak cuma itu Lederlux Altro memiliki berbagai kelebihan seperti anti bakteri dan jamur, perlindungan terhadap sinar ultraviolet juga dimiliki oleh Lederlux Altro, sehingga tak mudah pudar dan rusak ketika terkena sinar matahari,” jelas Juliawan, di booth Lederlux, Hall 2 Blok C20-21, Jumat (12/8).

Warna Lederlux AltroDia juga berujar, keunggulan lainnya yang jarang dimiliki oleh kompetitor adalah Fire retardant, dimana ketika terjadi percikan api maka api tidak menjalar dan api bisa mati di tempat. “Selain itu Lederlux Altro juga mudah dibersihkan dan dirawat, cukup dengan cairan pembersih yang direkomendasikan atau cairan pembersih yang aman lainnya,” imbuhnya

Produk premium kulit sintetis ini hadir dengan tampilan 9 warna bervariasi, diantaranya warna Black, Dark Grey, Fossil Grey, Delta Beige, Golden Beige, Innov Brown, Caramel, Dark Brown dan Red.

“Lederlux Syntethic Leather saat ini juga sudah dipakai oleh beberapa agen tunggal Pemegang Merek mobil di Indonesia untuk menghiasi interior mobilnya terutama bagian joknya,” pungkas Juliawan.

LEAVE A REPLY