BAGIKAN

The Persona Club Indonesia merupakan komunitas dari para pengguna mobil Proton Gen 2 Persona, baru-baru ini mengadakan event touring menuju ke pantai Anyer pada tanggal 28 Februari – 1 Maret 2015. Acara yang di beri judul “The Tanning Day” ini, diikuti oleh 23 mobi, merupakan acara silaturahmi dan juga syukuran atas kesuksesan The Persona Club Indonesia dalam mengadakan event Amazing Rally pada bulan Januari.

Selain itu, acara ‘kopi darat’ kali ini juga dijadikan ajang pelantikan pengurus dan juga membership baru dari The Persona Club Indonesia masa bakti 2015-2017. Acara yang mengambil lokasi di Siyoni Cottage kali ini adalah hasil swadaya dari para member dan juga donatur perorangan.

“Saya mengadakan acara kali ini untuk mengumpulkan para pengguna Proton Gen 2 Persona. Meski jika dilihat pengguna dari mobil lain seperti Proton Neo pun hadir meramaikan acara kali ini” jelas Salman selaku Ketua The Persona Club Indonesia.
Salman jmenambahkan, keberadaan komunitas Proton di Indonesia saat ini tengah mendapat perhatian oleh Proton Holdings Malaysia. Apalagi kurang baiknya pasar mobil Proton di Indonesia dalam dua tahun terakhir. Diharapkan keberadaan komunitas ini bisa dijadikan salah satu cara pemasaran yang efektif dan efisien.

Acara yang mengambil lokasi start di parkir timur senayan, kemudian berlanjut memasuki tol Jakarta-Merak dan kemudian keluar di pintu Tol Cilegon Timur. Disana patwal polisi sudah menunggu untuk mengawal rombongan 23 mobil Proton Persona menuju lokasi makan siang dan penginapan.

Beberapa member juga menyampaikan kegembiraannya saat mengikuti acara ‘kopi darat’ kali ini. “Kebetulan saya adalah member baru dalam komunitas ini, pengguna Proton Gen 2 Persona tahun 2008. Keberadaan komunitas ini sangat membantu saya dalam menangani permasalahan mobil, seperti spare parts dan lain-lain” jelas Ahadi Abdullah pengguna Proton Gen 2 Persona berwarna Silver.

Hal senada juga disampaikan oleh pengguna dari Proton Persona Elegance, Aditia Tirto yang sudah bergabung sejak akhir tahun 2012 lalu. “Cuma karena sempat vakumnya TPCI, maka saya baru aktif lagi, dan jujur saya senang bisa ada diantara para pengguna mobil Proton Persona” jelas pengguna Proton Persona Elegance warna hitam.  (Irianto)

LEAVE A REPLY