BAGIKAN
SAMSUNG CSC

Awal bulan Juni lalu, PT Michelin Indonesia (MICHELIN) bersama dengan sejumlah komunitas pecinta motor berkapasitas 250cc, menggelar coaching clinic dan latihan bersama di Sirkuit Sentul, Bogor. Kegiatan yang melibatkan ratusan bikers dari komunitas motor di wilayah Jakarta tersebut dipandu oleh Setyawan Ari Wibowo, seorang instruktur balap profesional dari Wahana Dunia Motor Racing Team.

Dalam kegiatan coaching clinic dan latihan bersama di sirkuit Sentul, para anggota komunitas diberikan kesempatan untuk mempraktekkan teori yang mereka dapat, seperti misalnya bagaimana posisi tubuh saat berkendara, teknik pengereman, dan pengenalan terhadap trek 4,12 kilometer itu selama 3 – 5 putaran.

Country Head of Sales & Marketing 2Wheels Division PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng mengaku cukup senang menerima undangan dari para komunitas bikers untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan berbagai aspek keamanan berkendara (Safety Riding). “MICHELIN selalu terbuka untuk dapat membantu dan bekerjasama dengan komunitas bikers dalam meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai keamanan dan keselamatan berkendara,” tukas Bayu.

 Perkenalkan Produk Ban Terbaru

SSE Launch Sentul 5Bersamaan dengan kegiatan edukasi kepada para komunitas motor, MICHELIN juga memperkenalkan produk ban terbaru yang dikhususkan bagi motorsport yaitu MICHELIN Power Super Sport EVO.

Power Super Sport EVO dirancang dan dikembangan di motorsport dengan bekal Michelin Total Performance. Yaitu teknologi 2CT pada ban depan dipadukan dengan senyawa 2CT+bersinergi dengan Michelin ACT (Adaptive Casing Technology) yang mampu memberikan kestabilan luar biasa pada jalur lurus maupun saat menikung.

Dengan keunggulan yang ditawarkan Power Super Sport Evo, MICHELIN mengedepankan tiga keunggulan utama yang dimilikinya yakni performa maksimal di lintas balap, daya cengkeram pada jalanan kering maupun basah dan meningkatkan rasa percaya diri berkat kemampuan bermanuver pada penggunaan ban tersebut.

“MICHELIN Power Super Sport EVO merupakan produk yang banyak ditunggu komunitas motor yang menginginkan ban untuk lintasan balap dan jalan raya. Karena ban ini sudah menunjang untuk digunakan sampai dengan 50% untuk track. Artinya dari sisi kompon untuk track, ini adalah ban terbaik Michelin 2W di Indonesia saat ini”, ujar Bayu yang mengaku, untuk pasar Indonesia tersedia ukuran 120/70/ZR17; 180/55/R17ZR.  (IBD)

 

SSE Launch Sentul 2

LEAVE A REPLY