BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Bogor – Masih dalam suasana idul fitri, keluarga besar Komunitas Mobil Silver alias K-Mover melaksanakan acara halal bi halal yang digelar di RM Saung Apung, Harvest City, Cilengsi, 24 Juli 2016 pekan lalu.

Halal bihalal tersebut, berhasil dihadiri para member dari Bekasi, Depok, Cikarang, Tangerang serta Bogor berikut keluarganya. Gelaran tersebut berlangsung dengan suasana kekeluargaan, dimulai dari makan siang bersama kemudian dilanjut perkenalan antar sesama member, acara tersebut juga dihadiri tamu dari Bogor yakni Om Aryo selaku Ketua Umum PAMOR (Paguyuban Mobil Bogor).

“Terima kasih atas sambutan positif dari teman teman K-Mover, saya sengaja datang karena mendengar info dari member K-Mover di Bogor bahwa K-Mover akan bergabung di PAMOR,” sambut Aryo, melalui siaran resminya.

Saat ini, lanjut Aryo, PAMOR sudah tergabung 85 komunitas mobil yang ada di Bogor. Dan dengan bergabungnya K-Mover di PAMOR, maka akan jadi komunitas ke 86. “Besar harapan kami, K-Mover dapat bersinergi dengan rekan rekan komunitas lain khususnya daerah Bogor,” imbuhnya.

Sementara itu, Humas K-Mover, Rino Octariano juga menyatakan rasa terima kasihnya atas diterimanya K-Mover di Paguyuban Mobil Bogor. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para member yang sudah berkesempatan hadir di acara tersebut.

“Kami berharap K-Mover menjadi komunitas di Indonesia yang dapat mewadahi teman teman pencinta Otomotif khusus nya pecinta mobil warna silver dan juga keturunannya dengan suasana keleluargaan,” harap Rino.

Usai memberikan beberapa sambutan dari berbagai pihak, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto serta penempelan stiker dan member card emoney sampai dengan id K-012. (Alan)

LEAVE A REPLY