BAGIKAN

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkomitmen akan terus meningkatkan program CSR yang selama ini sudah dijalankan sejak awal tahun 2015 lalu. Hal ini disampaikan Hendrayadi Lastiyoso Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) saat acara berbuka puasa dengan para media di Jakarta, kemarin.

Untuk saat ini ADM sudah menjalankan program CSR , aktifitas tanggung jawab sosial perusahaan dengan menyandarkan pada 4 Pilar CSR yaitu , Pintar , Sehat , Hijau dan Sejahtera bersama Daihatsu yang masing-masing berkaitan dengan pendidikan , kesehatan , lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

Pada kesempatan ini, ADM kembali memberikan bantuan pada masyarakat, yang bisa dibilang bantuan rutin setiap tahunnya ADM kepada masyarakat yang memang menjadi binaan Daihatsu.  Tahun sebelumnya ADM telah memberikan bantuan berupa 1 unit mobil ambulan kepada. RW 02 Kelurahan Papanggo, RW 04 Kelurahan Sungai Bambu , RW 10 Kelurahan Warakas yg ketiga RW tersebut terletak di satu kawasan yaitu kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Selain jakarta bantuan juga sampai ke warga Desa Sukaluyu dan Desa Margakaya yg keduanya terletak di Kabupaten Krawang. Sehingga tahun lalu ADM sudah menyerahkan 5 unit mobil ambulan ke 5 RW dan Desa Binaan Daihatsu yg berlokasi di sekitar pabrik ADM.

“Selain itu, ADM kembali menyerahkan bantuan berupa 2 unit mobil ambulan ke Desa Kutanegara Kabupaten Kerawang dan RW 08 Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara. Bantuin ini  dengan maksud pedulinya ADM kepada setiap masyarakat atau kepada Desa-Desa yang menjadi Binaan Daihatsu,” tambah Hendrayadi. (Arfa/IBD)

LEAVE A REPLY