BAGIKAN
kawasaki Goes To Japan

Modifikasiplus.com, Jakarta – Pengundian program lucky draw bertajuk ‘Kawasaki Goes to Japan’ resmi diumumkan. Program undian perdana ini digelar khusus bagi para pembeli Kawasaki Ninja RR Mono yang telah melakukan transaksi sejak 1 Oktober – 31 Desember 2015. Dalam transaksi itu mereka akan mendapatkan kupon undian, dan kupon tersebut berhasil dikumpulkan oleh pihak KMI. Dari puluhan kupon yang terkumpul, terpilih 10 orang pemenang dari berbagai daerah di Indonesia yang beruntung meraih tiket perjalanan ke Jepang dan mereka semua dibebaskan biaya akomodasi.

Michael C. Tanadhi, mengklaim bahwa program undian ini merupakan gagasan KMI yang diusung pertama kali oleh ATPM. KMI berharap dengan adanya program ini dapat mendongkrak penjualan RR Mono di Indonesia. “Kami mencoba mengajak konsumen yang beruntung dalam program ini untuk terjun langsung di sirkuit Autopolis, Jepang, dengan RR Mono,” jelas Michael di Ming Dining Resto, Senayan City, Jakarta, Rabu (27/1). Dia juga menilai, banyak sekali keuntungan yang didapat oleh konsumen Ninja RR Mono, bukan hanya sekedar mendapatkan motor, tapi juga pengalaman berharga yang tidak terlupakan.

Supaya lebih aman, penarikan undian dilakukan secara transparan oleh tiga orang perwakilan dari PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), dan disaksikan oleh pihak Kementrian Sosial (Kemensos), Notaris, serta Kepolisian. Kesepuluh pemenang itu akan melakukan perjalanan ke Jepang pada bulan April 2016 mendatang, bertepatan dengan berseminya bunga Sakura. “Selain itu, para pemenang akan berkesempatan menjajal sirkuit milik Kawasaki, Autopolis di Jepang, dengan mengendarai Ninja RR Mono,” tuntasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY