BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Denpasar – Kawasaki Motor Indonesia berhasil menggelar event ‘Kawasaki Bike Week’ di Niti Mandala Renon-Bali, 21 Mei 2016 lalu. Di event tersebut, KMI menonjolkan ‘Speed & Style’ dengan menyediakan jalanan kosong & pencatat waktu untuk track sepanjang 400 meter kemudian pengetesan nyali pengguna Kawasaki akan dilakukan di atas motor di atas track.

Untuk para offroader, disediakan juga arena bermain. Arena itu merupakan track yang diisi halangan dan rintangan yang wajib dilalui oleh peserta Playground sepanjang 100 meter. Selain itu ada juga ‘bike contest’ yaitu modifikasi kontes dengan seleksi yang sangat ketat, khusus untuk penyuka modifikasi motor.

Bagi pengunjung yang menyukai fotografi juga bisa mengikuti Foto kontes dengan mengambil foto pada saat persiapan dan perjalanan ke Kawasaki Bike Week 2016 atau pada saat acara berlangsung, ketika model-model yang telah dipersiapkan berpose, siap untuk difoto.

Untuk mendukung kegiatan ini, dilakukan juga aktivitas ‘Ride in Bali’ bersama Management marketing KMI dan anggota KDC (Kawasaki Dealers Community) dengan tujuan mengajak Riders menikmati aroma kopi di Ubud Bali. Menariknya lagi, sejak tanggal 20 Mei 2016 sudah dilakukan aktifitas ‘Ride in Denpasar’, khusus untuk riders Kawasaki yang berada di kota Surabaya, Malang, dan Kediri untuk riding ke Denpasar, Bali.

“Ini merupakan event Bike Week pertama di indonesia, semoga bisa meningkatkan brand loyalty customers terhadap brand Kawasaki,” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion, melalui siaran persnya.

Selain aktivitas Club dan hiburan, di acara ‘KBW 2016’ ini juga menghadirkan program penjualan unit : One Day Super Hot Deal yang sangat menarik. Beberapa program yang ditawarkan kepada pengunjung acara KBW 2016 adalah untuk tipe Kawasaki RR Mono, KLX, D-Tracker, Ninja 250 Fi, Ninja 650, Versys 1000, dan ZX 10 R. KMI juga memberikan diskon 25% bagi pengunjung yang ingin membeli Original Apparel Kawasaki. *

LEAVE A REPLY