BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Produsen jok kulit, Kin’s Auto Design kembali berpartisipasi di ajang IIMS 2016. Kali ini, perancang interior kursi elektrik dan media entertaint ini mengaplikasikan karyanya pada sebuah Alphard. Secara tampilan, balutan kulit Napa yang tersemat seluruh kabin Alphard ini terkesan elegan dan futuristik. Maka wajar jikalau sang owner mematok harga di Rp. 230 juta untuk pemasangan desain interior tersebut.

Seperti pada tahun sebelumnya, Kin’s menawarkan berbagai display kursi roda hidrolik, will chair atau will cap yaitu kursi yang dapat menaikan dan menurunkan penumpang lebih mudah, tanpa harus diangkat. Biasanya, Will Chair ini difungsikan bagi para manula atau penumpang penyandang disabilitas.

Kursi tersebut diklaim sanggup mengangkat beban maksimal 150 kg, dan sangat aman digunakan. Jadi penumpang penyandang disabilitas bisa dengan mudah masuk ke dalam mobil dan ke luar mobil tanpa harus turun dari bangkunya. Bangku ini disematkan sistem motor hidrolik yang bisa menaikkan dan menurunkan penumpang secara otomatis.

Pemasangan desain interior ini sangat cocok bagi kendaraan yang menganut pintu geser dan dengan isi kabin yang cukup besar, seperti Toyota Alphard, Hyundai H-1, Nissan Elgrand atau Nissan Serena. “Tahun lalu kita mendesain interior dengan seperangkat media entertaint pada Hyundai H1. Kebetulan waktu itu sudah laku pada ajang Pameran Otomotif Makasar (POMA),” sebut Dedy Asely, Sales and Promotion Kin’s Auto Design, Senin (12/4/16).

Kin'Audto Design-Kursi elektrik

Kin’s Auto Design memiliki 3 jenis bahan kulit yaitu Sintetik PPC, Connery serta Napa. Napa ini merupakan bahan tertinggi dan berkualitas. Untuk penyematan seperangkat VIP seat dengan console pada Alphard ini, Kin’s mematok harga Rp230 juta. “Istimewanya selain tampilan jok kulit berkualitas menggunakan bahan Napa, juga ditambahkan perangkat console dengan radio head unit, lalu partisi dengan VIP Seat 10 elektrik. Kemudian bubuhan lain pada Alphard ini telah banyak dipasangi wood panel,” tandasnya.

Dedy juga mengatakan, modifikasi interior ini berlaku untuk semua jenis mobil dan bukan hanya untuk MPV, desain interior dengan penyematan VIP seat juga bisa disematkan pada mobil-mobil lainnya tergantung permintaan. “Semua tinggal apa kemauan konsumen, ingin dipasangi VIP Seat dengan full elektrik ataupun manual kita bisa. Jika ingin ditambahi perangkat console juga tergantung pesanan,” kata dia.

Console itu bisa dibubuhi perangkat media entertainment, seperti TV, audio, meja, cooling box, kulkas dan segala macam bisa dipasang disini. “Untuk harga pemasangan satu set perangkat VIP seat dengan console ini dimulai dari harga Rp 150 juta sampai 250 juta,” tuntasnya. (Alan)

 

LEAVE A REPLY