BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Semarang – Sebagai bagian dari program sosial berkelanjutan, General Motors Indonesia menyumbang Chevrolet Spin untuk Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kegiatan penelitian mahasiswa Fakultas Teknik di universitas tersebut dalam pembelajaran mengenai teknologi industri otomotif.

“Kami berharap mobil Chevrolet yang khusus kami donasikan ini dapat mendukung kegiatan penelitian di universitas terpilih,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT. General Motors Indonesia.

Dia berharap melalui Chevrolet ini para mahasiswa akan mendapatkan pemahaman yang dalam mengenai teknologi tinggi dari produsen otomotif kelas dunia ini serta menerapkan teori secara nyata dalam kegiatan praktiknya nanti.

Chevrolet Sumbang buat UNDIP Dalam acara penyerahan donasi ini, General Motors Indonesia juga berkesempatan memberikan sharing session mengenai kegiatan GM Indonesia sebagai perusahaan yang telah berada di Indonesia selama lebih dari 20 tahun serta pemaparan teknologi mobil Chevrolet kepada para mahasiswa Fakultas Teknik di universitas terkait. Penyerahan donasi mobil ini masih akan berlanjut untuk Universitas Achmad Yani – Bandung yang akan dilaksanakan pertengahan Februari 2016.

GM Indonesia berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan CSR, tidak hanya kepada instansi pendidikan, tetapi juga kepada masyarakat yang lebih luas sehingga dapat tercipta hubungan baik dan pemahaman produk di masyarakat guna mengembangkan posisi Chevrolet di Indonesia.

Untuk ketiga kalinya, GM Indonesia mendonasikan mobilnya untuk beberapa universitas terpilih di pulau Jawa. Dimana sebelumnya GM Indonesia sudah mendonasikan ke Universitas Brawijaya – Malang dan Universitas Pancasila – Jakarta.

Kegiatan CSR ini merupakan wujud kepedulian GM Indonesia terhadap dunia pendidikan dalam memberikan bekal pengetahuan kepada generasi muda guna terciptanya pembangunan yang lebih baik.

LEAVE A REPLY