BAGIKAN
KIA TOWN, Suguhkan Hiburan Buat Pengunjung IIMS

Dengan mengusung tema “Be Different Be Outstanding” PT KIA Mobil Indonesia (KMI) yang menempati Hall C area JIExpo Kemayoran Jakarta, menghadirkan KIA Town yang bertempat di area outdoor. Dengan area seluas 700 m2, KIA Town menyuguhkan suasana baru dengan berbagai acara dan permainan yang dapat diikuti oleh semua pengunjung.

KIA Town hadir dengan konsep kota menyediakan berbagai fasilitas serta keunikan, diantaranya dengan 3D Street Art, Toko Familiy Like Care yang menjual berbagai aksesoris dan merchandise KIA termasuk lounge untuk berkonsultasi dengan para teknisi KIA yang handal, pelayanan after sales, KIA Diner & Café, KIA Community Wall yang merupakan kumpulan foto-foto dari 6 klub KIA Mobil di Indonesia, playground serta atribut kota lainnya.

Nining, Asisten Manajer Marcomm KMI menjelaskan, para pengunjung IIMS dapat mengikuti berbagai permainan seperti menebak jumlah stiker yang menempel di pada mobil All New Carens dengan hadiah menarik seperti iPad 4 6,4 GB, Samsung Galaxy S3 Mini dan voucher belanja jutaan rupiah. “Selain itu,  kami juga menggelar Photo BE Contest dengan 3D Street Art KIA dengan tema memancing, anak tangga dan jurang,” papar Nining yang mengaku dalam KIA Town juga terdapat Gas Station untuk car wash & mechanic babes yang digelar setiap weekend. (Irianto)

LEAVE A REPLY