BAGIKAN
KIA Fifa U20 Women

Sebagai official partner dari FIFA dan Komite Penyelenggara, Kia Motor secara resmi menyerahkan 70 kendaraan dengan berbagai tipe untuk mendukung kebutuhan transportasi selama event  Women’s World Cup Canada berlangsung. Sebagai Partner Otomotif resmi dari FIFA, kendaraan berkelas dunia ini akan dimanfaatkan sebelum pembukaan pertandingan pada 5 Agustus di Edmonton dan Toronto sampai pertandingan final di Stadium Olympic, Montreal pada tanggal 24 Agustus.

Maria Soklis, Vice President dan Chief Operating Officer dari Kia Kanada Inc., menyerahkan armada kendaraan tersebut kepada Emma Piket, Marketing Venue Manager FIFA di kantor pusat KIA Canada di Missisauga, Ontario. “Kami sangat senang atas kesempatan yang diberikan untuk menyediakan kendaraan kelas dunia dan kendaraan pemenang untuk mendukung FIFA U-20 Women’s World Cup di Canada dengan kendaraan  yang aman dan handal,” ujar Maria Soklis dalam siaran pers yang diterima Modifikasi Plus.

70 (tujuh puluh) kendaraan ini terdiri dari berbagai jenis model yang dirancang untuk memobilisasi peserta maupun peralatan  untuk mendukung FIFA dan Komite Penyelenggara. Kendaraan tersebut termasuk Forte5 dan Forte sedan compact cars (yang dikenal sebagai ‘Cerato’ di pasar tertentu), Soul urban hatchback, Optima sedan ukuran sedang dan all-new K900 sedan mewah (yang dikenal sebagai ‘Quoris’ di pasar tertentu) dan Sorento SUV dengan kapasitas 7 penumpang akan ikut mendukung kebutuhan para pejabat dan delegasi.

Menjelang kick-off, Kia juga melakukan beberapa marketing program yang mengundang pecinta olahraga sepakbola di seluruh dunia untuk secara aktif berpartisipasi dan menikmati turnamen. Peluncuran ‘Kia Mascot Friend’ – promosi sehubungan dengan FIFA U-20 Women’s World Cup Canada akan memperkenalkan seorang wanita muda pemain sepak bola di Edmonton, Toronto, Montreal dan Moncton, yang mencontohkan keterlibatan yang sangat baik oleh komunitas dan semangatnya.

Pemenang di setiap negara akan menemani maskot resmi  FIFA Women’s World Cup -Shuéme– di lapangan pada saat half-time selama pertandingan berlangsung dan menjadi tuan rumah bagi tim sepak bola lokal yang diikutsertakan dalam menonton pertandingan. Kontes ini diadakan di www.kia.ca/u20contest.  (Irianto)

LEAVE A REPLY