BAGIKAN

Modifikasiplus.com – Kia Motors Corporation dan Total Lubrifiants telah menyepakati perjanjian perpanjangan kontrak kerja sama untuk 5 tahun ke depan.

Total akan secara eksklusif direkomendasikan dan tersedian bagi pelanggan di seluruh jaringan layanan Kia di lebih dari 5.500 dealer di sekitar 180 negara termasuk pasar Eropa Barat mulai 1 Januari 2017 mendatang.

Jaringan Kia akan menerima akses untuk mendapatkan oli mesin Total Quartz berkualitas tinggi yang khusus dikembangkan untuk mengoptimalkan performan dan ketahanan mesin Kia yang disertai dengan kelebihan efisiensi bahan bakar.

Kia dan Total juga akan mengembangkan program layanan pemasaran bersama yang ditujukan untuk meningkatkan profitabilitas dealer Kia, loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan.

Melalui kemitraan tersebut, Kia dan Total Lubrifiants menegaskan tujuan bersama mereka untuk memperkuat pertumbuhan mereka di pasar global dan menggabungkan kekuatan mereka dalam sebuah “alliance of skills” dalam mengembangkan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman tak tertandingi kepada para pelanggan Kia.

Melalui siaran persnya, Pierre Duhot, General Manager Automotive Divistion Total Lubrifiants mengatakan, Kemitraan ini menegaskan komitmen yang kuat dari Total untuk menemani Kia Motors untuk jangka panjang dalam upaya ekspansi global berkelanjutan dan untuk memberikan pelumas yang inovatif.

“Kami sangat senang dapat memperpanjang kemitraan global kami bersama Kia Motors,” seru Pierre.

Hal senada juga diungkapkan Steven Yoon, Vice President Overseas Service Division Kia Motors Corporation. Menurutnya, selama 5 tahun terakhir ini, Total telah menunjukkan jangkauan mendunia, kemampuan pemasaran yang kuat dan teknologi pelumas yang berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan jaringan servis Kia.

“Total akan menjadi mitra penting bagi kami dalam strategi purna jual global kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan dealer Kia,” katanya. (Alan)

LEAVE A REPLY