BAGIKAN

Sebagai pemegang merk mobil Kia di Indonesia, PT Kia Mobil Indonesia kembali memperluas jaringan di Indonesia dengan meresmikan showroom baru Kia Auto Yon Prakarsa di daerah Pontianak, Kalimantan Barat yang menjadi diler resmi Kia yang ke-81 di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas untuk penjualan produk-produk unggulan Kia.

Peresmian diler di Pontianak yang dilakukan pada tanggal 25 September lalu mengambil tempat di Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 61, Pontianak, dihadiri pula oleh Bapak Suwanda Setiadi selaku Sales and After Sales Direktur PT Kia mobil Indonesia dan Bapak Jeffrey Delano selaku Direktur Utama Kia Auto Yon Prakarsa.

“Showroom Kia Auto Yon Prakarsa ini merupakan diler resmi Kia pertama di Kalimantan Barat, yang telah memenuhi standarisasi Global Signage Identity dari program KDEP (Kia Dealers Excellent Program) yang sedang diterapkan Kia di seluruh dunia,” jelas Jeffrey Delano dalam siaran pers nya yang diterima Modifikasi Plus belum lama ini.

Melalui standarisasi Global Signage Identity, Kia memperkenalkan identitasnya sebagai produsen mobil yang dapat dipercaya, professional, dinamis dan nyaman dimana selaras dengan tujuan untuk membantu peningkatan pengenalan merek Kia secara global untuk outlet penjualan dan pusat layanan di seluruh dunia. Global Signage Identity ini adalah bagian dari program KDEP yang merupakan standarisasi kualitas pelayanan hingga kondisi fisik dealer. (Irianto)

LEAVE A REPLY